Tragis,Ducati menabrak Kijang Innova

Kecelakaan kembali terjadi di jalanan ibukota. Hari Selasa (21/8) jam 09.45 tepatnya di depan Plaza Central, Jalan Jenderal Sudirman terjadi kecelakaan yang melibatkan sebuah moge dan kijang innova. Mungkin kecelakaan ini bagi sebagian orang biasa saja, namun ternyata yang mengendarai moge ducati (Ducati Paul Smart, Β hanya ada 3 di Indonesia)Β tadi adalah seorang petinggi di sebuah perusahaan swasta.

Menurut kronologisnya, ketika di jalur lambat ada sebuah mobil kijang yang akan belok kiri menuju Plaza Central. Si mobil sudah menyalakan lampu sein namun secara bersamaan muncul ducati dengan kecepatan tinggi yang menyalip dari sebelah kiri. Kecelakaan tidak bisa dihindarkan dimana motor ducati menabrak bemper depan, oleng, terpental dan motornya nabrak trotoar lalu menimpa rider yang bersangkutan . Nahas setelah beberapa jam dibawa ke rumah sakit nyawanya tidak tertolong lagi.Β 

Merunut latar belakang sang rider ducati diatas selain sebagai direktur di beberapa perusahaan . Beliau ternyata mempunyai hobi balap (resmi lho.. ) dan gabung dibeberapa klub otomotif. Sayang ternyata sirkuit itu berbeda jauh dengan jalan raya kawan. Selain itu, memang sangat tidak dianjurkan menyalip kendaraan dari jalur sebelah kiri meskipun kita sudah memakai safety gear. Nasi mungkin sudah menjadi bubur, semoga menjadi pelajaran bersama bagi kita akan pentingnya keselamatan dalam berkendara.

NB : pelajaran banget buat ane yang kadang masih suka nyalip lewat kiri πŸ™

*sumber/gambar : detik.com dan kompas.com

KRONOLOGI BERBEDA (komengtator ):

Kejadiannya sih nggak spt yg dikatakan itu. Inova dr jalur kanan tiba2 ngerem lalu belok kiri mau masuk plasa sentral, ducati nggak sempat ngerem lagi kebawa ke kiri. Jalur kiri penuh dengan lubang lubang drainase yang dihindari motor jadi sangat tidak logis kalau motor ngebut di jalur tsb. Sebagai tambahan inpoh, mobil tsb punyak nya polisi, yg nyupir itu keponakannnya

Wallahu’alam

maturnuwun


baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3498 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

31 Comments

  1. Kejadiannya sih nggak spt yg dikatakan itu. Inova dr jalur kanan tiba2 ngerem lalu belok kiri mau masuk plasa sentral, ducati nggak sempat ngerem lagi kebawa ke kiri. Jalur kiri penuh dengan lubang lubang drainase yang dihindari motor jadi sangat tidak logis kalau motor ngebut di jalur tsb. Sebagai tambahan inpoh, mobil tsb punyak nya polisi, yg nyupir itu keponakannnya

  2. Itu detik.com nulis bulet bulet nyalin omongan polisi, nggak liat kejadiannya, temen ane disana pas kejadiannya, mobil inova berada pada posisi menyerong di sebelah kiri.

  3. kalo motornya masuk kantor pak pol bingung mo pretelin apanya ya..kalo motor cc kecil abis dah tuker yuker, cakram, velg lampu dst dst…sudah kena musibah di tambah kedzoliman…semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan…you can plan your life but not your death…sambil mengingatkan diri sendiri yang masih hobi nyalip kiri…

  4. punya moge + hobi balap ternyata gak menjamin attitude berkendaranya bagus.
    Jalan raya beda sama sirkuit.
    Smoga jadi pelajaran dan tdk ada kejadian seperti ini lagi.
    Turut berduka cita untuk korban.

  5. gak tau sapa yg salah dan bener karena gak menyaksikan langsung, kalo cuma katanya sih blom tentu akurat, apalagi berita macam detik.com sekarang bisa ngelantur,

Monggo dikomeng gans..