Dimas Satria Kelana, Instruktur Safety Riding MPM Honda Juara di Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024

Dimas Satria Kelana, Instruktur Safety Riding MPM Honda Juara di Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024

setia1heri.com – Dimas Satria Kelana, Instruktur Safety Riding MPM Honda Juara di Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024. Instruktur safety riding PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, Dimas Satria Kelana berhasil meraih juara tiga di kategori Big Bike 500cc pada kompetisi The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024 di Thailand, 29 Februari – 1 Maret 2024.

Dimas Satria Kelana, Instruktur Safety Riding MPM Honda Juara di Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024Dengan menggunakan Honda CB500F, pada kompetisi ini Dimas berhasil mengatasi berbagai tantangan dan meraih juara tiga pada kategori 500cc. Kompetisi Internasional ini merupakan kali ke-3 yang pernah diikuti oleh Dimas setelah sebelumnya tahun 2016 juara 2nd kategori 125, tahun 2017 juara 3rd kategori 400 dan ditahun ini dikategori 500cc.

“Ada berbagai tantangan pada kompetisi ini. Saya harus dapat memberikan hasil yang terbaik di tengah suhu Thailand yang cukup panas dan menghadapi para instruktur terbaik lainnya yang turun di kelas Big Bike 500cc. Alhamdulilah saya berhasil mengatasi tantangan ini dan menjalankan strategi dengan baik hingga dapat meraih juara ke-3,” ujar Dimas.

Dimas Satria Kelana, Instruktur Safety Riding MPM Honda Juara di Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024Marketing Communicatio & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari mengatakan dengan prestasi ini menjadi kebanggan bagi kami dan membuktikan bahwa Instruktur safety riding Honda diakui eksistensinya sampai dengan tingkat Internasional khususnya Asia-Ocenia.

“Instruktur safety riding menjadi garda terdepan kampanye dan pelatihan safety riding sepeda motor. Dengan pencapaian ini menjadi bukti nyata kualitas dari Instruktur safety riding dan menjadi bekal kuat saat mereka berinteraksi dengan masyarakat.” tambah Suhari.

bersama mas Dimas saat turing ke Bromo pakai CRF250Rally
bersama mas Dimas saat turing ke Bromo pakai CRF250Rally

The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024 di Thailand diikuti oleh Instruktur safety riding terbaik dari Negara Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, India, dan Taiwan. Ajang bergengsi ini diuji langsung oleh perwakilan juri dari Honda Motor. Co,. Ltd, Asian Honda. Co,. Ltd, dan Suzuka Traffic Education Center.

Komitmen MPM Honda Jatim dalam edukasi keselamatan berkendara juga diwujudkan dengan mendirikan pusat pelatihan safety riding di Jawa Timur, MPM Safety Riding Center yang berada di raya Sedatu 101 Gedangan Sidoarjo. Setiap tahunnya kurang lebih 5.335 orang berlatih berkendara dengan #Cari_Aman di MPM Safety Riding Center mulai dari pelajar, pemerintahan, perusahaan swasta sampai dengan masyarakat umum.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..