lagi heboh di Thailand….makhluk hibrid antara kerbau berbulu buaya

Sebuah desa terpencil di pinggiran Thailand dikejutkan dengan kelahiran sebuah hewan hibrid. Hewan ini lahir dari induk kerbau namun mempunyai sisik, kulit dan bentuk seperti sebuah buaya.  Hewan muncul di Sisaket, Wanghin di Thailand dimana meninggal setelah beberapa saat dilahirkan oleh induknya.  Penduduk desa tersebut gembar namun tetap berharap ada keberuntungan dari hewan yang aneh ini.kerbau bersisik dan kulit buaya di thailandMengutip dailymail.com (6/10) kerbau bersisik buaya ini diletakkan di sebuah dipan yang berbantal. Selanjutnya para warga yang berdatangan menyalakan dupa dan kemenyan untuk mengharapkan keberuntungan.  Jika diamati sekilas anak kerbau ini memang seperti kerbau pada umumnya namun bila dilihat sisik dan kulit serta moncongnya menyerupai buaya.

kerbau berbulu buaya di thailandEntahlah ini secara medis istilahnya apa,namun yang jelas ini sebuah keanehan yang terjadi di dunia hewan. Apakah kerbau sama buaya bisa kawin sehingga menghasilkan keturunan itu? atau bisa jadi ketika kerbau sedang berendam disungai terus dikawinin buaya ?….hehehe. Entahlah…yang jelas hewan hibrid kerbau berbulu buaya  ini benar adanya.

antara kerbau dan buaya di thailandMaturnuwun

——

Comments

comments

Tentang setia1heri 5750 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..