MPM Honda Jatim Kampanyekan #Cari_Aman di Hari Ibu bersama kader PKK

MPM Honda Jatim Kampanyekan #Cari_Aman di Hari Ibu bersama kader PKK

setia1heri.com – MPM Honda Jatim Kampanyekan #Cari_Aman di Hari Ibu bersama kader PKK. Khusus di Hari Ibu, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengkampanyekan #Cari_Aman kepada para peremuan hebat di Kelurahan Gubeng Surabaya. Sebanyak 50 wanita yang tergabung dalam PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga). (11/12).

MPM Honda Jatim Kampanyekan #Cari_Aman di Hari Ibu bersama kader PKKBekerjasama dengan Unit KamSel Polrestabes Surabaya, edukasi ini bertemakan “Bersama Cari_Aman Hidup Penuh Arti” dan dihadiri oleh Briptu Fasela Dinda yang menyampaikan disiplin berlalu lintas serta menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas).

“Harapannya kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan dan edukasi dalam budaya tertib berlalu lintas sehingga terciptanya keamanan, keselamatan ketertiban kelancaran berlalu lintas di jalan.” kata Briptu Fasela Dinda.MPM Honda Jatim Kampanyekan #Cari_Aman di Hari Ibu bersama kader PKK

Pada kegiatan edukasi ini Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim, Natalia Wahyu Christanti memberikan materi mengenai pentingnya penggunaan riding gear, dan juga diberikan materi mengenai teknik berkendara, tips berkendara yang aman dan nyaman bagi perempuan, postur tubuh yang baik saat berkendara, dan penggunaan riding gear seperti helm yang tidak hanya sebagai alat pelindung diri namun sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup.

“Dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari, banyak perempuan masa kini menggunakan sepeda motor baik secara individu maupun bersama keluarga. Agar dapat beraktivitas dengan aman, nyaman, dan tetap stylish, perempuan perlu memperhatikan cara berkendara yang aman agar selalu #Cari_Aman saat berkendara. Kami ingin perempuan dapat menjadi panutan dalam berkendara yang aman, baik di keluarga maupun di lingkungannya.” kata Natha.

Selain mendapatkan keseruan dalam edukasi ini, peserta yang teraktif juga mendapatkan helm dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) sebagai bentuk kepedulian dan aksi nyata dalam mendukung kampanye keselamatan berkendara sekaligus menginsipirasi masyarakat luas.

MPM Honda Jatim Kampanyekan #Cari_Aman di Hari Ibu bersama kader PKKMaturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..