Kebohongan-kebohongan Ibu…

Photo1231Pernahkah kita menyadari bahwa ibu-ibu kita seringkali membohongi diri kita baik mulai kecil hingga dewasa. Nah berikut setidaknya 6 kebohongan yang dilakukan seorang ibu terhadap anak-anaknya. Cekidot :

Pertama,

Di saat makan bersama, ternyata makanannya kurang, maka Ibu kita akan memberikan makanan itu kepada kita anaknya dan berkata, Cepatlah makan, ibu tidak lapar.”

Kedua,

Waktu makan bersama, Ibu kita sering mengalah dengan menyisihkan lauk yang enak buat anaknya tercinta dan berkata, Itu buatmu nak, ibu gak suka lauk itu..”

Ketiga,

Saat tengah malam ketika beliau sedang menjaga anaknya yg sakit, bundapun berkata, bobo ya nak, ibu masih belum ngantuk dan InsyaAllah akan kuat menjagamu sampai engkau sehat..”

Keempat,

Saat anaknya sudah tamat sekolah, kemudian bekerja, dan memberikan uang untuk sang ibu. Maka sang ibu berkata, “Simpanlah untuk keperluanmu nak, ibu masih punya uang anakku.”

Kelima,

Saat sang anak sudah sukses, dan ingin ibunya tinggal di rumahnya yang mewah, Ibupun berkata, “Rumah tua kita sangat nyaman, ibu tidak terbiasa tinggal di sana.”

Keenam,

Saat ibu kita sudah berusia lanjut dan mengalami sakit keras, kita sebagai anaknya akan bersedih dan menangis. Tetapi ibu kita masih bisa tersenyum sambil berkata, “Jangan menangis, ibu tidak apa-apa.”

sumber : kaskus.com (agan syaifudinzhry )

 

siji emak isok ngramut 10 arekDemikian masbrow setidaknya 6 kebohongan bunda yang dilakukan pada kita. Monggo yang punya pengalaman tersendiri bisa dishare dimari.

Selamat Hari Ibu tahun 2013

maturnuwun

baca juga :


***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3961 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

7 Comments

Monggo dikomeng gans..