MPM Honda Jatim dan Polres Malang gelar Edukasi Anak Usia Dini di Taman Lalu Lintas.

MPM Honda Jatim dan Polres Malang gelar Edukasi Anak Usia Dini di Taman Lalu Lintas (1)

setia1heri.com – MPM Honda Jatim dan Polres Malang gelar Edukasi Anak Usia Dini di Taman Lalu Lintas. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan Sat Lantas Polres Malang menggelar edukasi mengenai pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya sejak usia dini. Edukasi calon generasi penerus bangsa yang dipandu langsung oleh instruktur safety riding ini diharapkan dapat menjadi awal dari upaya membangun budaya keselamatan berkendara yang berkelanjutan di masa depan.

MPM Honda Jatim dan Polres Malang gelar Edukasi Anak Usia Dini di Taman Lalu Lintas (1)Kegiatan dilaksanakan di Taman Lalu Lintas Kanjuruhan, Malang pada hari Rabu, 08 Juni 2022 yang diikuti oleh 60 siswa Pendidikan Taman Kanak ( TK) Dharma Wanita Kalipare . Materi edukasi safety riding ini disiapkan untuk anak dengan usia rentang 4 – 9 tahun.

Edukasi yang diberikan beragam, mulai dari penggunaan riding gear dengan tepat dan manfaatnya seperti penggunaan helm yang benar, pengenalan rambu dan lampu lalu lintas, dan menyeberang dengan aman Edukasi dibalut dengan permainan agar lebih menarik dan juga memberikan keseruan bagi peserta.MPM Honda Jatim dan Polres Malang gelar Edukasi Anak Usia Dini di Taman Lalu Lintas (1)


Dalam edukasi tersebut, instrukstur safety riding MPM Honda Jatim juga memberikan pemahaman kepada siswa bagaimana cara aman ketika siswa diajak berkendara oleh orang tua mereka.

“Kegiatan ini sebagai bentuk dari ”Sinergi Bagi Negeri”, yaitu semangat untuk melangkah bersama masyarakat dalam memberikan kontribusi menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui beragam aktivitas dan sosialiasi berkendara yang aman dengan slogannya yang bertajuk ”Cari Aman” saat naik motor yang mulai kita tanamkan sejak usia dini.” kata Mizidianto, Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.MPM Honda Jatim dan Polres Malang gelar Edukasi Anak Usia Dini di Taman Lalu Lintas (1)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 5106 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..