Modif Yamaha Byson seperti motor masa depan di game cyberpunk 2077

Modif Yamaha Byson seperti motor masa depan di game cyberpunk 2077 (1)

setia1heri.com – Modif Yamaha Byson seperti motor masa depan di game cyberpunk 2077. Brosis penyuka game cyberpunk 2077 atau anime AKIRA mungkin pernah melihat penampakan motor yang dimodif seperti lumba-lumba di darat. Bagian depan oval seperti kepala lumba-lumba dengan bagian belakang jenthit kayak ekornya. Penasaran ? monggo disimak Yamaha Byson dimodif semacam itu gans…

Modif Yamaha Byson seperti motor masa depan di game cyberpunk 2077 (1)Penampakan Modif Yamaha Byson seperti motor masa depan di game cyberpunk 2077 ini diunggah oleh mbah Gregorius Ryomaccrea di grup faebook BEKAKAS pada tanggal 16 januari 2024 14.57 WIB. ” Nemu bekakas modif unik mbah, tapi sayang di telantarin yang punya (kurleb 2thn lebih ditinggal, gejil liat terpakir disitu mulu tetapi ga diambil” sama yang punya). Sepertinya basicnya byson (gejil nebak dari speedonya) tapi ini gejil yang suka supensi depannya makai hub layaknya bimota, langka banget. Swingarm belakangnya juga make pro-arm gitu jadi cakep dilihat. Kira kira ditelantarin yang punya kenapa ya mbah? Padahal cakep gitu, mirip mirip motor di game cyberpunk 2077 ” ujarnya sambil mengunggah beberapa buah foto penampakan Yamaha Byson warna merah modif pakai limbah moge ini.Modif Yamaha Byson seperti motor masa depan di game cyberpunk 2077 (1)

Mbah Gregorius Ryomaccrea menjelaskan lebih detail mengenai kesangsian beberapa warganet kalau motor tersebut sudah berumur 2 tahun tanpa sentuhan di Semarang ini. “Dody Ibnu Mahfudz baru hujan sih kmaren mbah mungkin gegara itu masih keliatan bagus? Soalnya udah ampir 2th disitu aja. Dari jaman gejil masih ngekos deket situ sampe sekarang udah balik rumah masih disitu aja ” ujarnya. Hal ini ditegaskan oleh mbah Muhamad Iqbal, ” kopi kanari belakang kos gejil pas mbah, ditutup setaun lalu motornya masih disitu aja ” tambahnya.Modif Yamaha Byson seperti motor masa depan di game cyberpunk 2077 (1)

“Detilnya engga keliatan kalo dari fesbuk sih tapi ini motornya beneran di telantarin kok mbah, kotor banget soale yoknan. Plastiknya keliatan jamurnya juga kenak paparan sinar mentari “ tegas mbah Gregorius Ryomaccrea.

Beberapa warganet ada yang mengenali modif motor tersebut yang pernah menjadi buah bibir dan pusat perhatian saat pameran. ” Modifikasi era 2000an awal itu, alhamdulillah masih ada ternyata ” ujar mbah Irfan Meidyawan. Hal serupa juga diungkapkan oleh mbah Putra Wirajaya, “ Dulu banget sepertinya pernah ikut kontes.. pernah lihat ini motor model begini.. cuma lupa di solo apa jogja eventnya..” tambahnya.  ” Jadi ingat jaman motor plus Oto trend lihat gini an mbah ” tegas Paman Cilok.Modif Yamaha Byson seperti motor masa depan di game cyberpunk 2077 (1)

Beberapa warganet lain menganalisa penampakan modifikasi out of the box tersebut. ” Klo saya teringat ymh gts 1000 atau bimota ” ujar mbah Bah Soleh. ” Shock depan model ngambil dari BIMOTA ” tambah mbah Alex Balluqiyya.

Dari gambar yang ada brosis bisa melihat sendiri penampakan modifikasi motor masa depan ini. Shock bagian belakang memakai banana arm dengan ban gambot. Pengereman depan belakang sudah mengaplikasikan rem cakram dimana arm bagian depan menyita perhatian gans.  Urusan tangki sepertinya custom menyesuaikan konsep seperti motor-motor impian masa depan. Untuk speedometer sepertinya memakai sekilas seperti punya yamaha byson..cmiiw. Terkait jerohan mesin belum ada informasi gans…Modif Yamaha Byson seperti motor masa depan di game cyberpunk 2077 (1)

” Mungkin nunggu sampe jaman cyberpunk baru bisa aktif Mbah..” canda mbah Dayu Prayogo.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..