Gokil modif single seat Honda Win pakai tangki BBM Yamaha Byson

Gokil modif single seat Honda Win pakai tangki BBM Yamaha Byson (1)

setia1heri.com – Gokil modif single seat Honda Win pakai tangki BBM Yamaha Byson. Honda Win menolak punah dengan segala cara bertahan ditengah gempuran zaman. Honda Win punya bro Bhakol Gereh ini kawin silang dengan Yamaha Byson khususnya di sektor BBM yang terbilang gede. Tak pelak Honda Win kelihatan bersolek dalam balutan Byson yang kekar. Monggo disimak gans…

Gokil modif single seat Honda Win pakai tangki BBM Yamaha Byson (1)Obrolan seputaran Gokil modif single seat Honda Win pakai tangki BBM Yamaha Byson bermula dari unggahan di grup facebook BYSON RIDER INDONESIA (B.R.I). Salah seorang warganet memamerkan hasil modifikasinya yang tidak begitu biasanya.  ” Inofasi terdepan masalah malu belakangan bisa di tutup plastik kepalanya. Jangan di remehin brader sekali geber2 limit blok sher copot brader ” ujar bro Bhakol Gereh pada tanggal 08 Januari 2024 sambil doi mengunggah penampakan Honda Win berbalut tangki Byson ini.Gokil modif single seat Honda Win pakai tangki BBM Yamaha Byson (1)

Tidak sedikit warganet yang menimpali unggahan gokil diatas. “ Kebo kawin sama kucing persia “ ujar Arjuna. Hal serupa juga diungkapkan oleh bro Norman Hanaga, ” Kawin silang Kebo sm Hyena…mantap ” tambahnya. Dari gambar yang ada masbrow bisa melihat sendiri penampakan kawin silang kedua jenis motor beda pabrikan tersebut. Yang jelas tangki BBM Yamaha Byson ini begitu janggal namun tetap menonjol alias pusat perhatian mata memandang….hehehe.

Gokil modif single seat Honda Win pakai tangki BBM Yamaha Byson (1)

Keberadaan sadel alias jok single seat ini menegaskan bahwa Byson jadi-jadian ini dikhususnya bagi lone rider alias jomblowan. Mungkin biar kayak boober keberadaan stang kemudi biar jadi lebih lebar atau lebih jangkung lagi. Tapi sekali lagi itu soalnya selera masing-masing biker sih. Gimana brosis ?

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..