Bagi biker, apa alasan pakai single seater?..hehehe.

Bagi biker, apa alasan pakai single seater pada motor sport..hehehe (1)

Bagi biker, apa alasan pakai single seater?..hehehe. Single seater alias jok tunggal karena jok boncenger gak dipakaiĀ  alias ditutupi dengan aksesoris. Motor-motor sport biasanya menganut tempat duduk terpisah (split seat) antara biker dan boncenger. Nah seat khusus boncenger inilah yang dihilangkan atau tidak difungsikan sehingga menjadi single seat. Nah kira-kira alasan khusus apa para biker memasang single seater ?….Monggo disimak brosis…

Bagi biker, apa alasan pakai single seater pada motor sport..hehehe (1)Obrolan mengenai alasan pakai single seater ini bermula dari postingan warganet di grup facebook YAMAHA R15 MODIFIKASI. Berawal dari sharing bro Yandha Shirohige pada tanggal 25 Agustus 2020 di grup facebook YAMAHA R15 MODIFIKASI sebagai berikut :

Coba Apa Alasan Kalian Pakai Single Seit?
A.) Karna Jomblo.
B.) Karna Males Boncengers.
C.) Karna Permintaan Pasangan.
D.) Cuma Sekedar Ikut-Ikutan Biar Keren.
E.) Semua Jawaban Di Atas Benar Semua.

Bagi biker, apa alasan pakai single seater pada motor sport..hehehe (1)Doi sambil melampirkan sebuah gambar Yamaha R15 modifikasi single seat warna biru dan hitam ini. Motor dengan kubikasi 155 cc ini telah didandani menjadi lebih kekar dengan pengaplikasian dual disc brake bagian depan. Selain itu juga kaki-kaki diganti lebih gede dan kekar.

Beberapa warganet mengaku memasang single seater karena punya traumatik bodi belakang patah karena ulah boncenger. Hal ini seperti diungkapkan oleh Kang Bolang, “Body belakang suka patah kalo ada yg ngebonceng” ujarnya. Hal ini juga ditegaskan oleh MainSlow Alamsyah Putra, “Krna gk mau body belakang patah gara2 ulah pembonceng 😂😂” ujarnya. “Efek trauma boncengi cewek cabe2an turun langsung loncat kebelet pipis sampek tebeng belakang patah ..” tutur Rcs Zairi. Agung Permadi juga menambahkan pilihan lain, “(F). dudukan baut body belakang pecah garagara bonceng temen pas turun loncat-_- ” ujarnya.Bagi biker, apa alasan pakai single seater pada motor sport..hehehe (1)

Alasan lain memakai single seater yakni biar sempurna tampilan motor balapnya layaknya moto GP.Ā Montor Ge pi ” ujar Arki. Hal ini juga ditegaskan oleh Rahmat Ruswanto. “D. Biar gp look nya sempurna 👇😄” tandasnya. “Biar tambah racinglook om, klo boncengan pake matic✌” tegas Laksono.Sementara alasan lain karena pasangan tidak mau dibonceng motor sport. “cuman 1 alasan, istri gak mau diboncengin R15, mending beat katanya. ora beat ora soweet 🤣” terang Andi Muhammad Rizaldi. “Karna pacar gak mau naik mtr ini, mlih naik matic biar bsa meluk 🤣 ” tambah Muhammad Ramadhan.

Ada lain karena salah beli antara cover seat dan single seat. “User cover seat nyimak, Alasan kenapa pake cover seat? GaraĀ² pesen single seat tapi dikirimnya cover seat, mau retur males ngurus🤣” ujar Andi Devo. Sementara alasan lain biar tidak ada yang nebeng bonceng. “biar ga ada temen yg nebeng kalo mau jalan” dengan alasan ga ada bensin 😂” ujar Bayudjhanco Bayudjhanco.Bagi biker, apa alasan pakai single seater pada motor sport..hehehe (1)

Sementara alasan lain karena biar tidak disenderin oleh boncenger.Ā  “E.) Karena Di senderin Dari Belakang Itu Pegel Nya Setara dengan Angkat barbel 30 kg 😭 ” ujar Dhimas Fredy Setiawan. Nando Jose punya pengalaman pribadi agar istri tidak cemburu saat turing. “Saya jawaban pribadi, E. kalau touring kemanapun istri gk cemburu. Soalnya jelas naiknya sendirian. Dan pastinya di ijinin 😀😀😀 ” tuturnya.

Dari berbagai alasan diatas, hal yang jamak mengaplikasikan single seater ini adalah para jomblower hehehe. JOMBLO ujar Dede Ahmad Fauzi. Hal ini juga disampaikan oleh Raja. “Kebanyakan sih jomblo 😁😁” tambahnya. Sementara Cill Skedebess punya pertimbangan teknis dan personal. “Biar si joni gk adu kuat ama tangki🤣. klau yg dibonceng badan kcil mah enak kgk berat klau yg digonceng badan badak kasian joni om🤣” pungkasnya.

Bagi biker, apa alasan pakai single seater pada motor sport..hehehe (1)Itulah brosis kira-kira alasan kenapa biker memasang single seater. Kalau menurut masbrow dan mbaksis jawaban yang tepat mana ?…hehehehe. Maturnuwun

Bagi biker, apa alasan pakai single seater pada motor sport..hehehe (1)

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5692 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Modifikasi Yamaha Byson aliran Bobber asal Mojokerto – setia1heri.com
  2. Motor bekas kecelakaan, benarkah bikin celaka ulang lagi? | setia1heri.com
  3. Tulisan Lucu dan Curcol orang-orang mudik lebaran gans.. - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..