Modif Yamaha Byson aliran Bobber asal Lamongan, keren gans…

Modif Yamaha Byson aliran Bobber asal Lamongan, keren gans. (1)
Modif Yamaha Byson aliran Bobber asal Lamongan, keren gans. (1)

setia1heri.com – Modif Yamaha Byson aliran Bobber asal Lamongan, keren gans…Salah satu Yamaha Byson yang dipermak abis menjadi aliran bobber. Bila sebelumnya KHS sempat posting Modif Yamaha Byson aliran Bobber asal Mojokerto maka kini ada modifikasi serupa dari Lamongan yang tak kalah keren gans. Penasaran ? monggo disimak gans…

Modif Yamaha Byson aliran Bobber asal Lamongan, keren gans. (1)
Modif Yamaha Byson aliran Bobber asal Lamongan, keren gans. (1)

Modif Yamaha Byson aliran Bobber asal Lamongan ini punya bro Geza Daiyan Amsyar. Doi mengunggah hasil modifikasinya di grup facebook Pajang Byson Modifikasi Mu pada tanggal 07 Januari 2022 pukul 14.01 WIB. ” Niiih friends siapa tau jdi inspirasi bison kalian ” ujar bro Geza Daiyan Amsyar sambil mengunggah beberapa buah foto penampakan Yamaha Byson modifikasi aliran bobber dengan balutan warna hitam ini gans.Modif Yamaha Byson aliran Bobber asal Lamongan, keren gans. (1)

Doi mengaku melakukan modifikasi tersebut mendapatkan inspirasi dari bengkel modif icus asal semarang dengan harga yang lebih miring karena menyesuaikan bahan yang digunakan.  ” Rakitan icus921 semarang ya om apa dapet inspirasin dari sana ? ” tanya bro Wahyu Makoto. Hal tersebut dijawab oleh bro Geza Daiyan Amsyar, “Wahyu Makoto dapat inspirasi dri sana mas beda nya dri icus versi ori plat galvanis sedangkan punya saya fiber…di icus biaya modif 14 jt..saya hanya 7 jt ” terangnya.

Modif Yamaha Byson aliran Bobber asal Icus Semarang keren gans. (2)

Menurut bro Geza, Yamaha Byson ini digarap oleh bengkel modifikasi YBC modified yang ada di Lamongan. Dari gambar yang terdapat beberapa ubahan khas motor bobber seperti ban yang lebih gambot dengan ukuran ban depan uk. 130 belakang uk.150. Untuk urusan arm masih mempertahankan arm ori namun dipanjangin 6cm.  Tangki BBM custom, jok custom menyesuaikan tema, sudah memakai USD, memakai undercowl dan ban memakai profil tahu gans. Untuk menambah kesan gahar maka spion memakai jenis bar-end brosis.

Modif Yamaha Byson aliran Bobber asal Icus Semarang keren gans. (1)
produk icus semarang

Well, itulah brosis Modif Yamaha Byson aliran Bobber asal Lamongan, keren gans…

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5692 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Modif Yamaha byson jadi Yamaha Fazer pakai headlamp Z250 - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..