Modifikasi Yamaha Byson full fairing

Kumpulan inspirasi Modifikasi Yamaha Byson full fairing (5)

Modifikasi Yamaha Byson full fairing. Motor yamaha byson yang aselinya naked bike ini dimodifikasi oleh pemiliknya menjadi versi motor sport yang full fairing alias kerudungan. Motor 150 cc yang pertama kali mengaspal di Indonesia tahun 2010 silam dan diperbaru pada tahun 2015 ini berubah wajah menjadi manis dan imut dalam balutan full fairing brosis. Monggo disimak gans..

Kumpulan inspirasi Modifikasi Yamaha Byson full fairing (5)KHS menghimpun Modifikasi Yamaha Byson full fairing dari grup facebook Pajang Byson Modifikasi Mu 🤘. Bermula dari permintaan salah seorang member yang butuh inspirasi terkait warna yang cocok untuk full fairing byson nya. “Pajangin dong yg full fairingnya cari inspirasi warna yg enak di pandang” pinta Ika Rose pada tanggal 15 Oktober 2020. Doi sambil melampirkan hasil modifikasi byson full fairing warna hitam dengan siluet warna merah.

Kumpulan inspirasi Modifikasi Yamaha Byson full fairing (5)Beberapa biker yang telah melakukan modifikasi langsung memajang hasil modifnya. Termasuk beberapa garage yang ngemodif motor-motor byson. “salam modif dari Karawang” ujar Yayan Sopian salah seorang modifikator Yamaha Byson kerudungan ini.Kumpulan inspirasi Modifikasi Yamaha Byson full fairing (5)

Harga yang mesti dirogoh untuk mendadani full fairing ini mulai dari 2 jeti hingga 4 jeti tergantung bahan dan kualitas brosis. Bahkan ada yang memakai full fairing original ninja mono seharga 5 jetian brosis. Memang tidak dipungkiri bahwa inspirasi modifikasi full fairing motor Byson ini yakni motor-motor Kawasaki Ninja brosis. Warna-warna hijau dan abu-abu mendominasi seperti pada motor-motor kawasaki ninja.Kumpulan inspirasi Modifikasi Yamaha Byson full fairing (5)

Beberapa pengerjaan ada yang rapi sehingga sekilas seperti motor-motor sport aseli namun bila teliti lebih dalam maka hal tersebut ada byson modifikasi full fairing brosis. Beberapa ada melakukan modifikasi pada sektor kaki-kaki agar lebih menyesuaikan tampilan motor sport full fairing ini. Selengkapnya monggo silahkan dilihat langsung foto-foto berikut brosis.Kumpulan inspirasi Modifikasi Yamaha Byson full fairing (5)

Demikian brosis Modifikasi Yamaha Byson full fairing.

Kumpulan inspirasi Modifikasi Yamaha Byson full fairing (5)Maturnuwun

 

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..