Modifikasi teralis Honda Vario 150 ini bikin ternganga warganet…hehehehe

modifikasi teralis crashbar honda vario 150

Modifikasi teralis Honda Vario 150 ini bikin ternganga warganet…hehehehe. Mendandani motor dengan teralis, tubular atau crashbar atau apalah dimana besi melekat pada motor kadang bikin terkesima. Selain tampilan tambah gagah serta safety dari crash kadang juga kalau lebay bikin orang bertanya-tanya. Nah berikut Modifikasi teralis Honda Vario 150 ini ternganga warganet…hehehehe.

Modifikasi teralis Honda Vario 150 ini bikin ternganga warganet...heheheheModifikasi teralis Honda Vario 150 ini bikin ternganga warganet ini diperbincangkan di forum fb BEKAKAS. “Kalo jatoh aspalnya yang ancur mbah…. 🤣😂🏃‍♂️🏃‍♂️🏃‍♂️🏃‍♂️” ujar Imam Hadi di grup facebook ‎BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas) pada 6 Juli 2019. Doi sambil melampirkan sebuah motor Honda Vario 150 yang telah dilakukan modifikasi dengan teralis tersebut.

Terlihat Honda Vario 150 ini dilakukan modifikasi seperti tubular atau crash bar yang melilit ke seluruh bodi. Menariknya bahan yang digunakan sepertinya benar-benar teralis stainles. Teralis ini melilit mulai dari buritan hingga bagian depan brosis dengan sentuhan yang kereen banget. Djempolan deh buat tukangnya yang bisa presisi dan punya seni ini…hehehe. “Buat kerja di perkebunan apa di tambang..tinggal modif ban pake lilitan rantai..” komentar Asep Subagja.

Beberapa warganet menanggapi foto unik tersebut. “Positif thinking aj Mbah mungkin yang punya mau ikut turnamen ini 😂😂😂😂 (Death Race) ” ujar Indra Rasyid. “Anti maling, motor di tralis…” tambah Lingga Ery Susanto. Husnul Wahid juga turut berkomentar, “Ini motor kalo usianya dah 30th keatas, pasti harganya ratusan juta. Karena ga baret sama sekali. Begitu harapan si pemiliknya mbah ” tuturnya.modifikasi teralis crashbar honda vario 150

Melihat modifikasi tersebut terdapat warganet yang mengaku sebagai teknisi merasa prihatin. “Dan saya sebagai teknisi honda merasa prihatin..”kasian mekanik yg ngerjain ini motor saat service.. 😔😔 ” ujar Dasan Faruzz.

Iwan Bany Dasaraga turut mengomentari foto modifikasi diatas. “Padahal mayoritas baut\ sekrup turbular itu nempel di bodi…Taruhlah kalo crash bodi ga hancur, tapi dudukannya bubar semua. Belum lagi efek slidingnya yang ga terbayangkan kalo ndlosor….” ujarnya. ” Cuma ketok sangar tok mbah..Crashbar yang asli nempelnya rangka makanya bikin body bolong²…Kalo cuma nempel bodi luar pas apes crash bisa² dia nombok karena misal yang nabrak kiri kanan ikut ambrol kedorong pipa crashbar abal²nya. ” tambah Iwan Bany Dasaraga.

Well, itulah mantemans Modifikasi teralis Honda Vario 150 ini bikin ternganga warganet…Yah namanya modifikasi  merupakan selera personal masing-masing biker serta tergantung jiwa seni juga….hehehe. Kiwo kopling, Tengen Gas. Sing orang Penting, Ora usah digagas… 😀

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Tanda merah muncul di dashboard Honda Vario, cek bagian ini brosis (khusus pemula) – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..