Warna Baru Yamaha Mio M3 125 tahun 2023

Warna Baru Yamaha Mio M3 125 tahun 2023

setia1heri.com – Warna Baru Yamaha Mio M3 125 tahun 2023. Dipenghujung Tahun 2023 (4/12) Yamaha menghadirkan warna baru untuk Yamaha Mio M3. Warna baru Yamaha Mio M3 hadir dengan kombinasi warna dan grafis yang sporty dan modern yang sesuai dengan karakter anak muda.

Warna Baru Yamaha Mio M3 125 tahun 2023Yamaha Mio M3 hadir dalam balutan 4 (empat) warna baru yang meningkatkan identitas sebagai motor anak muda. Dengan kombinasi huruf “M” dan “125” yang diperjelas, semakin menunjukan bahwa Mio M3 memiliki kubikasi mesin yang lebih besar dikelasnya (125cc). Kombinasi huruf ini dipadukan dengan warna yang lebih fresh dan tampil beda.

Warna Baru Mio M3
Yamaha Mio M3 memiliki pilihan warna baru yang sporty yaitu warna Cyan yang dipadukan dengan warna silver yang menjadi tren warna saat ini setelah diperkenalkan Yamaha di awal Tahun 2023, kemudian ada warna Blue & Yellow untuk Anda yang energik dan untuk yang suka menjadi pusat perhatian. Kemudian ada perpaduan warna modern pada Black dengan nuansa yang menciptakan karakter kuat dan tangguh, yang terakhir perpaduan warna Red yang menghasilkan kesan sporty namun tetap elegan.4 Warna Baru Yamaha Mio M3 125 tahun 2023

Menang Banyak bersama Yamaha Mio M3 yang Pasti Keren dengan warna baru yang cocok digunakan para anak muda yang memiliki gaya hidup aktif. Pasti Nanjak, Pasti Kuat & Pasti Irit karena ditunjang dengan mesin Blue Core 125cc yang nyaman digunakan kemana saja, Pasti Handal dengan berbagai fitur lengkap dikelasnya seperti bagasi luas dan lega, eco indicator yang semakin meningkatkan efisiensi berkendara.

Garansi 5 Tahun
Tidak ketinggalan, Yamaha Mio M3 warna baru juga sudah dilengkapi dengan masa garansi yang diperpanjang dari sebelumnya 1 tahun menjadi 5 tahun. Garansi ini meliputi garansi untuk Rangka, Komponen FI & Engine (DiASil Cylinder & Forged Piston). Ini merupakan komitmen Yamaha dalam menjamin mutu kualitas produk. Komitmen ini juga menjadikan Yamaha sebagai brand otomotif pertama di Indonesia yang sanggup memberikan masa garansi rangka paling lama.

4 Warna Baru Yamaha Mio M3 125 tahun 2023 (4)Yamaha Mio M3 dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 17,405,000 (OTR Jakarta).

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..