Suzuki Thunder dilarang mengisi bensin di SPBU….xixixixi

Suzuki Thunder dilarang mengisi bensin di SPBU....xixixixi

setia1heri.com – Suzuki Thunder dilarang mengisi bensi atau BBM di SPBU….xixixixi. Viral sebuah tulisan pengumumana di SPBU yang isinya tidak melayani thunder gans. Entah dimana dan kapan foto ini diambil tapi yang jelas sepertinya ada diskriminasi untuk penggunaan roda dua di Indonesia….hehehe. Apakah ada yang salah dengan Suzuki Thunder hingga sampai ada papan larangan secara terang-terangan? yuuk disimak gans…

Suzuki Thunder dilarang mengisi bensin di SPBU....xixixixiSudah menjadi rahasia umum kalau sepeda motor Suzuki Thunder merupakah motor idola bagi pedagang bensin eceran dipinggir jalan. Maklum tangki standar dari Suzuki Thunder ini sekitar 17liter alias sebelas dua belas dengan tangki BBM Bajaj Pulsar 180 punya KHS sekitar 18 liter. Jadi sekali ngisi bisa untuk sekaligus kulakan bensin eceran gans. Nah mungkin karena banyak protes karena ‘terlalu’ lama antrean sehingga suzuki thunder dilarang ikut antrian.

Beberapa warganet ada yang memodifikasi tangki Suzuki Thunder ini bisa 2 kali lipat bahkan ada plesetan Suzuki Tanker. Yah kayak kapal-kapal tangker yang segede gaban gans. ” Abis terkadang mereka terlalu brutal saat memodifikasi tangki motor nya. Malah ada yang muat sampai 36 liter….. ” ujar bro Gito ‘Gepe’ Pramono di grup facebook Suzuki Adress Indonesia. Kelebihan dan kekurangan plus minus motor laki Suzuki Thunder 125 (5)

Nda Satria Sembilansembilan Iya,15 liter. Semalam dua kali ngisi di SPBU milik negara, didepan saya Thunder 36 liter. Yang kedua,Pulsar yang kalo gak salah tipe 180,isinya 18 liter. Sampai saya tanya: ” Mantap,malam malam mau berangkat touring ke mana pak ? “….. ” timpal dari Gito ‘Gepe’ Pramono.

Hal ini mengingatkan KHS ketika dulu sering ngisi full tank pakai Bajaj Pulsar 180 alias Milestone dimana antrian belakang pasti pada gelisah karena nunggu cukup lama. Kisaran waktu 5 menitan karena full tank kisaran 18Liter dimana bisa digunakan hampir seminggu gak mampir SPBU….hehehe. Kelebihan dan kekurangan plus minus motor laki Suzuki Thunder 125 (5)

Well, semoga kebijakan ini segera direvisi. Misalnya dengan membatasi volume pengisian seperti yang ada di Kota Samarinda, Kalimantan Selatan. Misalnya maksimal 5 liter untuk sekali pengisian.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5632 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..