Gokil, miara burung pakai sangkar di sela-sela sayap bodi motor…hehehe

Gokil, miara burung pakai sangkar di sela-sela sayap bodi motor.. (2)

Gokil, miara burung pakai sangkar di sela-sela sayap bodi motor…hehehe. Ide-ide gokil warga +62 kadang memang tidak bisa ditebak dan out of the box. Contohnya sepeda motor punya ojol yang dimodif layaknya sangkar untuk memelihara burung sambil narik ojek…hehehe. Monggo diintips gans…

Gokil, miara burung pakai sangkar di sela-sela sayap bodi motor...heheheMemelihara burung disangkar tak biasa ini dipergoki oleh warganet Vicky Ardiawan. Doi memergoki ojol yang mengantar paket ke rumahnya dengan memakai motor yang dijadikan sarang burung ini. “Piara burung digantung dirumah itu biasa gessss…. Apeee luuuuu ” ujarnya pada tanggal 19 April 2020. Doi sambil melampirkan 3 buah foto sepeda motor yang telah dimodifikasi bagian rangka depan menjadi semacam sangkar.


KHS mencoba mencari informasi lebih lanjut dengan PM ke masbrow Vicky Ardiawan. “mohon maaf masbrow mau nanya modifikasi sangkar burung di motor itu apa beneran? itu burung apa ya?” tanya KHS via PM facebook. Doi langsung merespon balik pertanyaan KHS. “Bener om… Tp bukan pnya saya… Itu pnya ojol di Tengerang yg kebetulan anter paket ke saya ” jawabnya. Lebih lanjut doi menjelaskan bahwa motor burung yang ada pada motor Mio itu kata ojolnya jenis gelatik. “Motor mio,burung glatik kata yg punya” jawabnya.

Gokil, miara burung pakai sangkar di sela-sela sayap bodi motor.. (2)Via korespondensi facebook menurut bro Vicky Ardiawan bahwa ojol tersebut sudah melakukan hal gokil diatas yakni membawa burung dialam motor hampir sekitar 2 tahun. “Udah 2th om tu burung ikut dimotor” tuturnya lebih lanjut ketika doi bertanya kepada tukang ojol tersebut. Wah ternyata cukup lama ya gans….hehehe.

Dari gambar terlihat bahwa motor Yamaha Mio warna hitam ini telah dimodifikasi bagian depan layaknya seperti sangkar burung. Sepertinya sisi kanan kiri bersambung sehingga burung-burung gelatiknya bisa terbang kekiri dan kekanan….hehehe. Didalamnya sepertinya ada tempat untuk bertengger serta wadah untuk makan-minum layaknya sangkar dirumah.Gokil, miara burung pakai sangkar di sela-sela sayap bodi motor.. (3)

Ragam tanggapan warganet mengenai modifikasi anti mainstream ini. ” Nyiksa nggak tuh, kalo posisi hujan deres atau lagi ngebut nggak pake krodong malah duhh🙈 ” tanya Muhammad Rozi di grup BEKAKAS. “Mbah,itu apa gak stress manuknya? Lha kandang sesempit itu ” tambah Loisa Gelaro Sabil ketika foto epic tersebut dishare oleh mbah Hagi Febriyadi di grup ‎BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas) pada tanggal 21 April 2020.

Sebelum mengakhiri korespondensi KHS sempat bertanya apa burungnya gak stress. “wah kerennn…itu apa gak setres burungnya? ” tanya KHS. Hal ini langsung direspon oleh bro Vicky Ardiawan bahwa burungnya malah ngoceh terus. “Gacor om… Bunyi mulu…. 😂😂😂 ” pungkasnya. Entahlah ngoceh itu tanda stress atau tanda bahagia karena keliling-keliling kota….hehehehe.

Ada komentar 😀

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4730 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..