Modif custom Chopper basis Suzuki Thunder 125

Modif custom Chopper basis Suzuki Thunder 125 (1)

setia1heri.com – Modif Chopper basis Suzuki Thunder 125. Suzuki Thunder yang terkenal dengan sahabat SPBU karena tangkinya yang super duper ini dipermak menjadi custom aliran Chopper.  Motor custom chopper ini sudah tidak kelihatan sebagai motor suzuki karena hanya meninggalkan mesin sementara urusan rangka dan bodi memakai bahan lain. Monggo disimak gans….

Modif custom Chopper basis Suzuki Thunder 125 (1)Modif custom Chopper basis Suzuki Thunder 125 punya bro Benny Wicaksono Sunarto ini diunggah di grup facebook GRUP SUZUKI THUNDER 125/250 SERVIS pada tanggal 19 Oktober 2023. ” Thunder 125. menikmatinya selagi ada ” ujarnya sambil mengunggah foto-foto penampakan Suzuki Thunder yang sudah berubah menjadi chopper dalam balutan warna merah tua.Modif custom Chopper basis Suzuki Thunder 125 (1)

Tidak sedikit warganet yang memberikan apresiasi terhadap modiifkasi yang keren banget ini. ” Perfect custom Choppers nich.. apalagi bila buritan ada Sisy Bar besi lancip pasti makin gahar dah ” ujar Tony Nas sambil menyarankan beberapa penyesuaian. Hal lain juga diungkapkan oleh bro Hananta Hananta, ” Mantaf, cuma kalo menurut saya tangkinya kurang besar ” terangnya.Modif custom Chopper basis Suzuki Thunder 125 (1)

Hal yang menarik lain dari modifikasi chopper ini adalah memakai mesin twin port. ” Mantap mang twin port itu teh mesin “ terang bro Sbazho Peter. Darii gambar diatas terlihat Suzuki Thunder modif custom chopper ini sempurna. Terdapat single seater khas chopper dengan stang yang melengkung tinggi keatas.Velg jari-jari menjadi idnetitas wajib untuk motor chopper biar kesan klasik tetap terpelihara.Tak lupa lampu depan bulat kecil menjadi ornamen yang perlu disematkan juga.Kelebihan dan kekurangan plus minus motor laki Suzuki Thunder 125 (5)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5695 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..