Modifikasi Yamaha Scorpio jadi Chopper asal Kota Tegal ini bikin ngilerrr brosis..

Modifikasi Yamaha Scorpio jadi Chopper asal Kota Tegal ini bikin ngilerrr brosis. (2)

Modifikasi Yamaha Scorpio jadi Chopper asal Kota Tegal ini bikin ngilerrr brosis..Motor garapan bro Achmad Ghofur asal Kota Tegal ini merombak Yamaha Scropio lansiran tahun 2008 menjadi versi Choppper. Doi selaku Owner Go On Project Motorcycle ini mendandani si Pio menjadi motor khas klasik dengan garpu jenis springer yang menjadi bikin beda. Monggo disimak modif motor kalajengking ini brosis.

Modifikasi Yamaha Scorpio jadi Chopper asal Kota Tegal ini bikin ngilerrr brosis. (2)Masbrow Achmad Ghofur dengan akun facebook Gopunk Namanya ini mengunggah hasil modifikasi pada grup facebook Yamaha Scorpio Indonesia. “Permisi om, numpang mejeng dari Tegal…Salam Busi kiri…” ujar bro Gopunk Namanya pada tanggal 12 Mei 2020. Doi sambil melampirkan beberapa foto hasil modifikasi Yamaha Scorpio menjadi versi Chopper dengan warna hitam dan stang khas motor klasik. Modifikasi Yamaha Scorpio jadi Chopper asal Kota Tegal ini bikin ngilerrr brosis. (2)


Dari foto yang diunggah Bro Gopeng terlihat si Pio sudah berubah bentuk dan wajah dimana sepertinya hanya menyisakan mesin dan rangka doang. Tangki dan jok khas Chopper. Selain itu yang menyita pandangan adalah penggunaan suspensi jenis springer. “harga springer 4 jt om ” ujarnya.Modifikasi Yamaha Scorpio jadi Chopper asal Kota Tegal ini bikin ngilerrr brosis. (2)

Beberapa bagian dimodel custom seperti stang yang agak berbeda dengan sepeda motor pada umumnya. Stang ini dipadu harmoni dengan spion aftermarket yang keren habis juga. Pijakan kaki dan tuas persneleng juga di custom khas chopper. Urusan kaki-kaki tidak perlu ditanyakan lagi dimana ban memakai ban gambot yang membungkus velg jari-jari ini.Modifikasi Yamaha Scorpio jadi Chopper asal Kota Tegal ini bikin ngilerrr brosis. (2)

Kira-kira berapa kocek yang mesti dirogoh untuk mendandani Kalajengking menjadi Chopper ini?. Masbrow Gopunk membocorkan sekitar seharga motor Yamaha Aerox brosis. “habis berapa mas buat kyk gtu?” tanya Faiz Naufal. Hal ini langsung direspon olehnya,”25jtmas” jawabnya.Modifikasi Yamaha Scorpio jadi Chopper asal Kota Tegal ini bikin ngilerrr brosis. (2)

Bagi brosis yang penasaran atau mau cari Jasa kustom/modifikasi motor kayak Japstyle, Scrambler, Chopper, dll bisa kontak facebook bro Ghofur diatas atau IG @ go_onproject_mc.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

About setia1heri 4288 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Custom Bike Chopper basis Kawasaki Binter Merzy 200 ini bikin ngiler brosis.. – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..