Gir belakang alternatif untuk Suzuki Thunder 125/250

suzuki GSR 125 asal brazi yang merupakan kembaran Suzuki Thunder 125

setia1heri.com – Gir belakang alternatif untuk Suzuki Thunder 125/250. Brosis yang masih memelihara Suzuki Thunder 125 atau Thunder 250 mungkin membutuhkan info subtitusi atau pengganti khususnya pada sektor gir belakang. Bila ada suku cadang ori gear belakang Suzuki Thunder ini tidak ada masalah namun bila tidak ada maka tiada rotan akar pun jadi. Nah berikut Gir belakang alternatif untuk Suzuki Thunder 125/250 rekomedasi dari warganet.

Kelebihan dan kekurangan plus minus motor laki Suzuki Thunder 125 (5)KHS menghimpun Gir belakang alternatif untuk Suzuki Thunder 125/250 dari grup facebook GRUP SUZUKI THUNDER 125/250 SERVIS.  Salah seorang warganet menanyakan perihal mengenai rekomendasi gir belakang subtitusi ini. ” Saran gir blakang yg cocok untuk thunder selain orinya ” tanya bro Muhammad David Diki Ramadhan pada tanggal 07 April 2023.  ” Sy pakai punya vega atau jupiter lama ” tutur Frank Eistein memberikan salah satu alternatif gear belakang.

Sementara warganet lain memberikan saran dan pengalaman mengenai alternatif gir belakang sebagai berikut.

Muh Afifuddin :
(merk) SSS

Youse Ysf :
Rk king

Mas Cipling Rx-s :
pake rgr om atau pake gp100/125 pnp om,, klo gak di online shop banyak pilihan dari 37t sampe 46t

Kaka :
Saya pke Suzuki RGR lgsg pnp om

মোচামাদ ৰিজালিনুৰ :
Rx king, MX, RGR

Mochamad Hady Hadyboy :
Ada nih gir depan mata 16 merk TK

Kelebihan dan kekurangan plus minus Suzuki Thunder 250 tahun 2002 (1)Sementara menurut bro Andy Ferdian tidak ada part alternatif yang langsung PNP sehingga mesti berhati-hati ketika memilihnya. “ Ga ada yg PNP om.! Adapun yg pnp,, statusnya sama2 langka n kudu online. ” pesannnya.

Bagi brosis yang ingin mencari part alternatif atau suku cadang alternatif Suzuki Thunder 125 bisa klik disini.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..