motor Vespa tua naik towing ini bikin penasaran warganet

motor Vespa tua naik towing ini bikin penasaran warganet

Motor Vespa Tua alias 2tak naik towing ini bikin penasaran warganet. Masbrow dan mbaksis skuteris tentu tidak asing dengan motor Vespa atau Piaggio yang dulu versi 2 tak sering wira-wiri dijalanan Indonesia. Nah apa jadinya bila ini motor jadul di towing dan kejepret warganet dijalanan? tentu bikin penasaran…hehehe. Monggo disimak gans..

motor Vespa tua naik towing ini bikin penasaran warganetAdalah bro Rully Novianto yang memergoki motor vespa di towing tersebut dijalanan raya Solo-Jogja. Doi mengunggah di grup facebook BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas). “Permisi mbah….selamat malem. Saya kok jadi kepikiran yo mbah….mokasnya pasti mahal ya?😊 ” ujarnya pada tanggal 27 Juni 2020 sambil melampirkan sebuah foto kolase vespa warna biru tua yang sedang nangkring pada mobil towing warna kuning. “ini tadi siang melintas di jl raya Solo-Jogja” tambahnya.

Vespa VBB punya kang mus preman pensiunWarganet yang mengetahui info lebih lanjut mengenai vespa 2tak terseksi ini turut memberikan komentarnya. “kui mau ng lor ndesoku mbah’ lokasi daerah sewon barat stadion SSA’ papasan tak kira bawa HD jebule piagio telur 2t’. gak tau itu beli/jual atau dbawa buat display’ sepertinya yang punya bule itu mbah’ di utara desa saya’  ” tutur Cresna Eka Mulemu.koleksi motor vespa tua mesin 2 tak (3)

Vespa VBB endog keluaran tahun 60 ini yang nangkring di mobil towing ini memantik reaksi warganet di grup. “Wihh MB800 keinget punya bapak dulu.warna&stripnya juga sama ” terang Naufal Haq. Septi Kurnia Sari turut mengomentari motor yang seringkali diasosiasikan motor Kang Mus dalam film sinetron Preman Pensiun ini. “Uluhhhh .. Motor Idaman mbahuti ini 😍😍 ” tambahnya. “Nyimak mbah😂” ujar Yudhasyahputra sambil nagkring diatas motor vespa tua dengan jenis yang sama dengan gambar diatas.koleksi motor vespa tua mesin 2 tak (3)Sementara warganet lain mencoba menebak harga motor retro 2 tak ini. Yakni kisaran antara 20 jeti hingga 35 jeti. “diatas 20jt mbah” ujar Ryan Saputra. Sedangkan beberapa warganet lain menduga bisa tembus 60jetian bila keorisinalitasannya terjaga dengan baik dan istimewa. Namun terkadang ada yang menjualnya apa adanya karena kondisinya. “Zaenal Ab punya pakdeku dulu masih original sampe ban luar masih bawaan piaggio bawaan pabrik cuma dijual 13 jt ☹️☹️ ” sesal Bima Putra Mahardika.koleksi motor vespa tua mesin 2 tak (3)

Kalau menurut brosis bagaimana?koleksi motor vespa tua mesin 2 tak (3)

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..