Kumpulan testimoni mereka yang menggunakan oli mobil dicampur minyak goreng.

Kumpulan testimoni mereka yang menggunakan oli mobil dicampur alias dioplos dengan minyak goreng. Ini termasuk aliran oli sesat lagi brosis jadi resiko ditanggung penumpang yah…hehehe. Bila kemarin KHS bahas mobil agya pakai oli diesel atau motor pakai oli diesel, kini dapat postingan baru terkait mereka yang pakai mobil diesel tapi dicampur alias dioplos dengan minyak goreng. nah berikut KHS sarikan dari grup facebook ‎ISUZU PANTHER &1001 PERMASALAHANYA. Monggo brosis…

Diskusi bermula dari salah seorang anggota grup yakni mbah Desy Irawanto yang mengunggah pengalamanya menggunakan minyak goreng sebagai campuran di mobil isuzu panthernya. Postingan tersebut diunggah pada tanggal 23 Maret 2018. Berikut selengkapnya mantemans…

#minyak goreng
#oli oplos minyak goreng

Saya makek menerapkan dalam kurun waktu setahun dari 10-30% oplosan mling enak aman di 20-25% Yg prna menghujat saya menyerang saya ttg postingan oli oplos minyak goreng jgn coba2 diem2 ikut makek juga saya ga ikhlas ati2 celaka dijalan………krn memfitnah saya mendzolimi saya ati2 saja banyak2 doa

Dari 2012an ak join fb panther Ratusan kali aku mengulas ttg panther ribuan kali ak komen,sekali lg ati2 mencuri/menerapkan ilmu org yg telah kalian dzolimi hukum karma itu ad ati2 saja………saya ga ikhlas itu.

Sebener e ga prlu didebatkan klo mau brpikir……..
Masalah e yg ngajak debat itu goblok/ga mikir katanya minyak goreng kena panas jd kerak bahaya utk mesin pdhl suhu mesin ideal ga paham thermostat ga paham itu blunder bagi mereka bio solar itu 80% minyak bumi 20% minyak sawit ini jelas2 dibakar dlm mesin yg makek bio solar sdh jutaan mobil tp ga ad panther mesin konfensional yg ambrol krn bio solar………

Yg katanya minyak goreng beku di suhu 15-18drajat ini juga blunder lg bagi mereka yg otak e goblok dia lupa dikira hidup dirusia pdhl tinggal di indonesia iklim tropis……..

Yg jelas oli mesin 80% minyak goreng 20%
Sama kayak bio solar kadungan minyak bumi fosil 80% yg 20% minyak palm/sawit.

Olek krn itu pertamina berika kode B20 utk bio solar.

Sampai2 saya di fitnah kong kali kong dengan majala otomotif ternama Motorplus bayangin saja majalah otomotif sekelas motorplus mana mungkin mau diajak/dibayar utk memberitakan oli oplos minyak goreng yg ga brmutu?????picik sekali yg memfitnah saya…….
#yg yakin saja
#yg paham saja
#by PM344

Berikut pengalaman beberapa anggota grup facebook yang mencoba menerapkan ilmu dari mbah Desy ini. Sebagian besar mereka merasa puas dengan performa dan suara mesin ‘kucing’ mereka. Mereka merasakan ada perubahan dari pemakain oli sebelumnya.

Pemakaian minyak goreng ini hanya sebagai oplosan alias campuran saja yang presentasenya tidak lebih dari 25%. “Kapasitas kucing rata2 4,5 liter tanpa ganti filter..4 liter oli 0,5 liter migor. Kalo ganti filter jmlh 5 liter..4,2 liter oli tmbh 0,8 liter migor” ujar akun Barokah Ban

Selengkapnya berikut testimoni mereka yang sudah mencoba campuran oli sesat tersebut brosi. Sekali lagi KHS tekankan bahwa resiko ditanggung penumpang yah brosis…

Barokah Ban 
Sy penasaran om sama minyak goreng. Kmren2 mmg aku pke oli mesin meditran sc, ni sdh 3000 km trs tak ganti Rimula 4 liter trs tk tambah 500 ml minyak goreng.
Tak paham2i meongku ky gk ada suaranya, tp mesin nyala, eh sama bengkel mlh di starter trs.. Dikira mesin blm hidup.
Mesin aluse koyo mesin bensin mbah..
Tdinya lari 100 km/jam body geter smua, skrg lari 120 km/jam msh getar tp berkurang sdikit.
Mindah perseneleng jd mudah bgt, lebih enteng..
Pokoknya terima kasih mbah2 yg bikin sy penasaran..
Terima kasih Desy dan kawan2

Roy Chaloes
Sy dah make semenjak mbah Desy Irawanto posting di grub ini, kbtulan oli oli baru hbis dignti sekitar 2 mingguan jdinya sy tmbh aja migor 500ml krna waktu tap oli cuma ngisi 4 lter ja, keuntungannya: suara mesin jdi halus, sped cpat naik jdinya pngin ngegas trus 😀😀😀😀, cuma asap di saluran pembuangan jdi makin kelihtan, kucing 2,3

Arief 
#Gara Gara Minyak Goreng
#Solar ku Jadi …..

Gara2 Minyak goreng tarikan enteng biasa kalo mau motong oper gigi dlu skrng gigi 4bisa motong kok kyk bensin, karena enteng konsumsi solar jadi irit dan irit banget, dan Di SPBU petugas nanya sampai 2 kali ini Dieselkan pak ?
Ini pakai solarkan pak ?
Tkut slah isi dia karena suara lebih adem

Cyduk Mbah
Desy Irawanto

Gass Poll
Maaf mbah melenceng dari si kucing karna saya pake l300 disel Gara gara posting minyak goreng pada debat di l300 jadi viral. Aku mung pelonga pelongo di jak debat tpi aku wes buktikan sendiri perbedaan yang sangat banyak di mobil l300 ku.. biarlah orang berkata apa .. mesen jebol lah anu lah .. aku rak popo.. kebanyakan yang ngajak debat belum pernah nyoba dan buktikan sendiri.. aku bocah mu mbah

Wawan Tak Dhet 
#penasaran
#olioplosmigor
Belum tau rasanya kalau belum di coba mbah.ikuti kata hati dan yakin hehehe.olinya 5 liter yg saya masukan ke mesin 3 setengah liter trs saya masukan minyak gorengnya 1 liter.total 4 setengah liter.

Suara mesin ada perbedaan. kasar tapi halus (tapi tidak tau halusnya karena olinya baru atw kerena MIGORnya) yg jelas ada perbedaan banget.

Biasanya gigi 1-2 angkatanya dan tarikanya lelet tapi sekarang angkatan dan tarikanya wus wus wus entenggggggggggggggg bisa loncatin SPG mbah hehehehehe.pingin ngegas terus.

Penasaran sudah lama akhirnya terobati dan terbukti kasiatnya mbah.nuwun mbah #desyirawanto dan #sedulursedulurpanther atas pencerah pencerahanya.salam kucing tua 2.3 dari #sukoharjojawatengah.

Agung Markuat
Mpus ku wis 4000 km 1000 km meneh ganti oli trus tak tap 0.5 liter lalu di tambahin minyak goreng merk indomart bar kui gas pol rem pol, Pokoke yang tadinya wis agak kasar jadi alus lagi mbah dan getaran jadi minim

Syamsudin Akbar
Yang saya rasa sih memang bener bikin mesin halus dan tarikan jadi enteng , tapi kok saya rasa malah jadi sedikit lebih boros ya ? Padahal kaki saya juga udah ngempet n berkendara kayak biasanya


Oke Thok Wez
Salam dr bumi Arema ,,,,matur nuwun Mbah Desy Irawanto,,,resep sdh dicoba,,, alhasil pancen maknyuuusss Mbah,,tarikane inaaaaakk Mbah,,mesin anteng,,,leres ngendikane Mbah “damel seng yakin mawon”……maju teruuusss Mbah…..

Firba Syahdiar Yazid
Oplos minyak goreng 20%, wis rutin sakiki aku nganggone, khusus mobil muatan penak banget rasane bedo adoh. Aku meneng bukan berarti aku gak dukung mbh Desy. Tapi sik menghujat eksperimene mbh Desy Irawanto wonge menurutku mereka wong wong sing kalah sak durunge perang. (urung nyobo kok wis maido) pikirane gak gelem mbukak. Gak wani njajal.

Jatmiko Dan Tanti
Semenjak pake oplosan ,kucing 23 saya uap olienya gak kemubul kayak biasanya..jadi tipis..tipis ..setipis selaput ****

Tango
Gara2 diem2 ngikuti mbh dessy sy hrs kena omel istri,minyak goreng tropical 1ltr buat masak diwarung sy ambil diam2 sy masukin ke mesin mobil,mobilnya tarikannya jd enteng,tp knp kog agak boros,apa ngegasnya over acting ya,maklum tarikannya spt perawan hehehe

Abu Rakan
Ikutan komen ah…… sy dulu masukkin minyak goreng ke mesin vega 110cc, biasa aja tuh ampe suatu saat koplingnya ga ga masuk masuk. Setelah dibongkar itu mesin ternyata buanyak keraknya……
Penyebabnya so pasti migor lah dan yg sy pake itu migor sisa ngegoreng bini di dapur alias jelantah!!!!!
Sekali lagi sy pakenya JELANTAH.
Klu pake migor fresh belum belum hahaha.

Agif Sulistiyono
Saya sudah dua tahun make minyak goreng dicampur oli, tapi untuk mesin dongfeng alhamdulillah crek jreng, kalau untuk panther masih belum berani nyoba, karena takaran pasnya belum ngerti juga😀😀😀

Ardy Alfayed
Revolusi mental..
Krn cuma org yg bermental yg bisa mencoba dan memakai minyak goreng sebagai campuran oli mesin yg memang khasiatnya terbukti..
Salam Hi sporty.. Meoong..😁😁

Well, itulah mantemans beberapa review positif mengenai oli sesat pada mobil diesel ini. Bagi yang mau mencoba silahkan namun harus pahami resiko yang mungkin timbul di kemudian hari. Biasanya inovasi itu awalnya selalu ada caci maki…hehehe

maturnuwun

baca juga:

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3575 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Testimoni Oli motor campur minyak goreng pada sepeda motor Yamaha Mio…lebih responsif dan irit BBM – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..