Solusi alternatif Calya Sigra shock belakang nya tidak amblas kalau penumpang penuh

Solusi alternatif Calya Sigra shock belakang nya tidak amblas kalau penumpang penuh

Sudah menjadi rahasia umum kalau Calya dan Sigra akan amblas shock belakangnya bila diisi penumpang secara penuh. Sekarang ada solusi untuk mengatasi hal tersebut agar tidak jeduk yakni diganti dengan peer mobil Suzuki Escudo keluaran terbaru. Seorang member Calya Sigra Community – CALSIC Indonesia on Facebook membagikan pengalamannya.

“Udah ganti per udah g jedug jedug lg duech,,,,,,,Makasih saranya om Ardi Anto
Ini saya lampirkan cntoh per avaza,etios dan escudo ” ujar AriAzka Nugraha di forum grup facebook Calya Sigra Community – CALSIC Indonesia pada 13 Januari 2017.
Dari ketiga jenis peer diatas semua bisa dipakai namun untuk peer escudo tinggal pasang saja. ” Klo pakai etios harus di modif dlu klo escudo langsung pasang ” terang AriAzka Nugraha. Begitupun pula ketika memakai peer avanza mesti merubah dudukan karena dimensinya yang lebih besar.

Seorang netisen bertanya mengenai review Calya yang menggunakan peer escudo tersebut. “Om AriAzka Nugraha minta riview nya dong… gimana setelah ganti per escudo… ada perbedaan ga sama yg standar… lalu klo muatan full masih amblas ga? Tolong infonya ya om…” tanya Syarief Hidayatuloh.


Ardi Anto
Saya ganti per eskudo jg mas.bunyi y hilang dan bawak mobil udah stabil jln glombang dengan keceptan tinggi.g bakan amblas lg.muat 7 org dewasa dan 2 org anak2.
AriAzka Nugraha
Aq pakai per escudo
Belum di coba full tp kmrin di pakai sendiri masih empuk g terlalu keras suspensiny. Harga 400rb om

Sebagai informasi harga peer escudo ini dibandrol sekitar Rp.400.000 rupiah mantemans. Monggo yang bermasalah dengan amblasnya shock belakang bisa dipertimbangkan untuk menggantinya.

Maturnuwun

Baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

3 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »