Yamaha Jatim manjakan konsumen Yamaha Fino dengan City Turing dan beauty class 2017

Pada hari Minggu , 15 Januari 2017 17 Yamaha Jatim bersama para pengguna Yamaha Fino yang ada di Surabaya melakukan City Touring Bareng keliling kota Surabaya. Acara touring ini dilakukan bareng dengan pengguna Yamaha Fino series  yang dominan cewek semua. Selain City Touring juga diadakan kelas kecantikan alias beauty class untuk konsumen loyalnya ini.

City Touring dilakukan untuk mengapresiasi pengguna Yamaha Fino sekaligus mempererat hubungan baik dengan konsumen setia Yamaha. Start City Touring Bareng All New Fino 125 saat itu dimulai dari kantor Main Dealer Yamaha Jatim “PT. Surya Timur Sakti Jatim,” Jl. Basuki Rahmad 45-47 Surabaya. Sebelum touring dimulai, saat itu peserta terlebih dahulu mengikuti acara Beauty Class bareng Wardah. Kurang lebih 40 menit peserta mendapat tutorial langsung dari instruktur Wardah tentang cara make up yang baik dan benar.

Setelah acara beuty class selesai, peserta yang saat itu terdiri dari 20 peserta tersebut mulai keliling kota Surabaya dengan mengunjungi destinasi destinasi yang ada di kota Surabaya. Start dari halam depan PT STSJ, yang menjadi tujuan pertama peserta adalah Museum House of Sampoerna. Di museum yang ada di Jalan Taman Sampoerna No.6 Surabaya ini para peserta belajar banyak tentang sejarah Industri rokok kretek di Indonesia.

Dari Museum House Of Sampoerna peserta melanjutkan perjalanan ke monumen tugu pahlawan, di area monumen peserta mengawali dengan foto bersama dan di susul dengan eksplor monumen tugu pahlawan. Monumen tugu pahlawan sendiri dibangun untuk memperingati peristiwa pertempuran 10 November 1945 di Surabaya, dimana arek-arek suroboyo berjuang melawan pasukan sekutu bersama Belanda yang hendak menjajah kembali Indonesia. Selanjutnya acara diakhiri dengan makan bersama di sebuah rumah makan di Surabaya.

City Turing 2017 bersama konsumen Yamaha Fino ini merupakan rangkaian acara Yamaha Jatim untuk memberikan apresiasi kepada konsumen soalnya seperti kepada rider Yamaha NMAX tahun 2016 kemarin.

Maturnuwun


baca juga:

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4148 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..