Advertisements

Di Jogja Suzuki Skywave kena tilang polisi…dikira modifikasi velg ring 16 …. mungkin kurang piknik… ngoahahaha

Di Jogja Suzuki Skywave kena tilang polisi…dikira modifikasi velg ring 16 …. mungkin kurang piknik… ngoahahaha

 

Oknum polisi asal tilang kembali berulah di Jogjakarta tepatnya di Perempatan Bumijo, Jetis. Seorang warga kena tilang karena dinilai ring motor Suzuki Skywave yang dikendarai tidak standar. Padahal motor produksi tahun 2007 ini standar pabrikan masbrow. Yah akhirnya merelakan uang Rp. 60.000 sebagai uang tilang….xixixi. Apakah polisinya sedang lapar???

ring 16 Suzuki Skywave matik kena tilang di Jogjakarta tahun 2016

“Sedulur aku mau nanya. berenti pas lampu merah kok bisa tiba* polisi nyabut kunci kontak terus di suruh ke pos. Abis tu mau nilang alasan nya ganti pelek. Padahal motor ku standart tPi si polisi bilang motor matic tu ukurN roda nya 14inci.

Tapi kan suzuki skYwave bawaan pabrik 16inci.

Apa emang harus kena tilang lur?  ” Tanyanya Sherly Mia Andraini  pada grup facebook info cegatan jogja hari Selasa, 17 Mei 2016.

 

Sherly lebih lanjut menambahkan bahwa Tkp ada di perempatan Bumijo, Jetis  yakni Dekat jalan magelang.  ” Uda bayar 60rb tp kok ga di kasi surat tilang? Apa emang kaya gitu? ” Tanyanya kembali. Tak pelak aksi pak polisi yang serampangan menilang ini membuat netizen geram.

motor suzuki skywave ring 16


Nur Ramadhan :  Dasar oknum kopeten. Nek suzuki skywafe karo suzuki hayate ki ukuran peleke 16. Cobo mbake buka gogle polisine kon moco mbak. Ojo gelem ditilang nek ra salah. Jeneng polisine sopo

 

Ermita Rahmawati : aku yo tau mba,, keno lampu, jare lampu belakan terlalu terang, pdahal ncen gawan e ngono wong urung tau diganti, tpi aku milih sidang,,

 

Sendy Revan Prasetyo : Kalo ane yg kena tilang.. Ane ajak itu ke dealer motor suzuki terdekat.. Sekalian ajakin taruhan pembuktian.. Kalo ane yg salah kita terima tilang, kalo si anjing polisi yg salah.. Suruh tulis “saya begini karna butuh uang untuk menjelang puasa” terus tulisan nya kalungin di leher sembari berdiri di pos nya..

Bego emang polisi itu, otak nya kudu dilindes ban truck kayak nya..

 

Bryan Wilga Pratama : Podo aku mbiyen lur, motor vixion ku tag ganti velg ruji, tapi ukuran standart, jare polisi ne ukuran lingkar ke vixion ki 18inc, padahal sko jepang ki yo 17inc

 

Andrianto : Bukane Saiki motor inventaris polisi ya Suzuki Hayate terusane Skywave? Duuhh

 

Panji Pamungkas :

Jelas golek2 mbk.

Sering kok kono kui.

Sakreti ku skywave skydrive dan hayate kui ring 16

Kok njaluk d gawe ring 14.. Teneh cepir bgt..wkwkwk

Gek ra nggo Surat tilang. Hahaha ketok bgt jahap 

Lapor propam / provost aja mbk nek njenengan ada bukti atau saksi

 

 

Andy Setyawan L :

 

  1. Ra ngerti spek motor

2.ra gelem nggolek info

3.ra nduwe koneksi internet

4.ra nduwe tipi

5.ra nduwe koran

Opo neh yoo…

intine pak polisi mgkn perlu dibekali tentang update sepeda motor bahkan spesifikasinya kalo perlu, jd ga bs sembarangan tilang, kalo itu pelanggaran…

 


 

Sebenarnya ukuran roda ring 16 tidak hanya ada pada Suzuki Skywave saja namun Yamaha Nouvo juga mengaplikasikan serupa. Dan bahkan beberapa motor dinas polisi merupakan Suzuki Hayate yang merupakan penerus Suzuki Skywave.  Mungkin oknum polisinya sedang lapar sehingga menilang secara asal-asalan.

 

Dan ternyata kasus yang dialami Sherly ini bukan yang pertama netizen lain mengungkapkan pengalaman serupa yang kena tilang karena slebor belakang sedikit retak. Kok kesannya tilang mengada ngada yah….

 

Semoga pihak yang berwenang bisa menertibkan anggotanya yang bertugas ini sehingga kepercayaan masyarakat terhadap citra polisi akan meningkatkan.

 

Yah mungkin sesekali para sales bisa memberikan sedikit brosur ke pak polisi agar terbuka wawasannya terkait dunia roda dua.

 

Maturnuwun

 

 

\Contact KHS/

Main blog : http://www.setia1heri.com

Secondary blog : http://www.khsblog.net

Other blog : http://www.setia1heri.org

Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com

Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri

Twitter : @setia1heri

Instagram : @setia1heri

Line@ : @setia1heri.com

Whatsapp : 085608174959

PIN BBM : 5E3C45A0

©©©©©©©©©

 

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----
Advertisements

Comments

comments

4 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »