Helm yang ditukar (ojol dan pak polisi)….hehehe

helm yang tertukar antara grab dan polisi

Helm yang ditukar (ojol dan pak polisi)….hehehe. Bila mantemans pernah lihat sinetron “Putri yang ditukar” beserta plesetan kelanjutannnya, maka kini ada kisah nyata serupa dijalanan. Sebuah jepretan warganet memotret helm yang ditukar antara drier ojol dengan pak polisi. Penasaran? mongo ditengok lah Helm yang ditukar (ojol dan pak polisi)….hehehe.

helm yang tertukar antara grab dan polisiFoto Helm yang ditukar (ojol dan pak polisi) ini KHS dapatkan dari salah satu twit @rasjawa. “Dalam episode “Helm yang tertukar“😂 ” kicau dari Bobotoh Jebred Mas Pur @rasjawa pada 6 April 2019. Doi melampirkan sebuah kolase pengendara motor yang menggunakan helm yang ditukar. Terlihat seorang driver ojol grab menggunakan helm polisi sedangkan sebelahnya pak polisi yang justru memakai helm grab. Uniknya keduanya sama-sama pakai motor Honda Vario. Kira-kira siapa pak polisi yang sebenarnya?…hehehe.

Beberapa warganet menanggapi cuitan diatas.”Semua bersaudara, pinjam helm tak masalah. Asal jangan pinjam istri😂 😂 😂 ” canda RoL @indrohari1908. Ratih Mayangsari @ratihaida juga turur menimpali, “”Helmku ternyata bukan milikku 😂 😂” tuturnya.

Dari foto diatas tentu ada yang saling pinjam karena kebutuhan. Atau mereka sebenarnya bersaudara atau satu keluarga yang karena buru-buru jadi asal bawa helm agar gak ketilang dijalanan….hehehe. Mungkin brosis ada pengalaman serupa terkait helm yang tertukar? …xixixixi.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5690 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Diduga naik motor sambil main hp, kasihan ojol ini kecebut got atau galian – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..