Polisi kecelakaan ketika mencoba mengejar pengendara motor dalam operasi candi zebra di Solo

ktm indonesia
image
ilustrasi operasi Zebra 2014

 

Operasi Zebra 2014 merenggut korban jiwa seorang polisi di Solo gans. Ceritanya seorang polisi ini mau mengejar pengendara motor yang akan menghindari operasi candi zebra 2014. Dengan menunggangi Honda Revo sang polisi menggeber dengan kecepatan tinggi, oleng dan menabrak tiang lampu di jalan.


Berikut selengkapnya berita dari kompas.com

Kejar Pengendara Motor, Polisi Tewas Tabrak Tiang Lampu
Minggu, 30 November 2014 | 21:16 WIB

SOLO, KOMPAS.com – Seorang polisi lalulintas yang bertugas di Polresta Solo, tewas saat mengejar pengendara motor yang melarikan diri dari razia, Minggu (30/11/2014). Polisi tersebut tewas setelah menabrak tiang lampu jalan, dan mengalami luka di bagian kepala.

Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Jamal Alam, menjelaskan, anggota polantas yang tewas tersebut bernama Aiptu Kristanto Seno. Dia mengalami kecelakaan saat mengejar pengendara motor dalam operasi Candi Zebra di Jalan Ahmad Yani, Solo, siang tadi. “Tadi anggota saya sedang ngejar, lalu terjadi kecelakaan,” kata Jamal.

Rekan Kristanto segera membawa jenazah ke rumah sakit, dan kemudian langsung dibawa ke rumah duka di Perumahan Polri, Gedongan, Blok F/9, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Berdasarkan keterangan saksi mata, David, polisi itu melajukan motor Honda Revo bernomor polisi H 2673 WR dengan kecepatan tinggi.

Saat melintas di dekat Kampus Universitas Tunas Pembangunan (UTP) tak jauh dari Terminal Tirtonadi, kendaraan Kristanto oleng dan menabrak tiang lampu penerang jalan. Dia tersungkur dan darah segar mengalir dari kepala. “Tadi setelah ngebut lalu oleng dan terjatuh setelah menabrak tiang lampu,” kata David.

Penulis: Kontributor Surakarta, M Wismabrata
Editor: Glori K. Wadrianto

sumber: iwbspeed.com

Kejadian kecelakaan ini merupakan salah satu kejadian kecelakaan yang melibatkan seorang polisi. Sebelumnya beberapa waktu lalu di Makassar terdapat 2 pengendara motor adu banteng ketika mencoba menghindari operasi zebra 2014 ini.
Well, berhati-hati selalu kawans dalam berkendara. Dan operasi zebra 2014 ini jangan menjadi momok karena semua untuk kebaikan dan keselamatan berkendara di jalan raya bagi kita semua.

Maturnuwun

Baca juga :

Posted from WordPress for BlackBerry Z3tia1heri

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3673 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

24 Comments

  1. MakanYa udahlah g us ah ngotot dlm penangkpan razia, sosialisasi ten tang tertib lalu lintas lbh efektif drpd hanya otot-ototan DLM razia dgn satu-dua orang…

Monggo dikomeng gans..