Penginnya beli aki GS ternyata dapatnya GS abal-abal

Aki GS abal-abal alias palsuIni pengalaman kawan KHS yang pengin beli aki menggantikan aki vespanya yang sudah mulai soak. Sebut saja namanya tito sang pemilik vespa lx 150 ie yang pernah KHS tesride dua tahun silam. Akhirnya si kawan ini berburu sebuah aki di sekitaran Kedungdoro-Anjasmoro Surabaya. Penginya beli aki merk GS tetapi ternyata didapatkan GS kw 🙁

Kawan KHS tadi menurut pengakuannya membeli aki sekitar bulan Agustus 2014 silam namun 3 bulan pasca pembelian tadi aki mengalami tekor lagi. Setelah dicek ternyata dia baru sadar bahwa akinya yang dibeli bukan merk GS melainkan GiSi…xixixixi. Menariknya huruf i tersebut sekilas seperti garis tegak sehingga kalau dilihat sekilas mirip dengan GS  #tepokjidat.

wpid-aki-Yuasa-dan-GS-astra-di-bajaj-pulsar-ug-iv.jpgAki kering dengan daya 12V-7Ah ini dibeli dengan harga sekitar 300ribuan yang gak jauh beda dengan harga merk GS asli. Setelah dirunut ternyata toko yang bersangkutan memang mempunyai trek rekord buruk yakni menjual aki-aki abal-abal. Akhirnya mantemans tadi membeli aki kembali dengan merk asli bawaan dari Vespa Lx tadi meskipun dengan harga yang cukup mahal yakni setengah jeti.

Semoga kejadian ini menjadi pelajaran bersama untuk lebih berhati-hati memilih aki untuk kendaraan kita. KHS sendiri punya pengalaman serupa dengan aki GS dan Yuasa yang juga menyesakkan dada 🙁 .

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

40 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »