Tentang iklan-iklan ini
Beranda > Ngakak > polisi juga manusia

polisi juga manusia

Ini sebuah karya animasi anak bangsa yang menurut ane mengundang senyum. Sebuah animasi yang ingin menggambarkan bahwa polisi pun juga manusia dengan segala nalurinya. Video yang dibuat oleh SMKN Wanareja Cilacap ini menceritakan tentang seorang cewek yang girang ketika mendapatkan sepeda motor (matic ?) baru sehingga ia ingin mencobanya di jalan raya. Entah karena lupa atau saking senangnya sehingga cewek itu  tidak memakai helm.

Ketika dijalan raya si cewek ternyata menerobos lampu merah dimana disitu terdapat seorang polisi.  Tanpa banyak bicara sang polisi tadi langsung mengejar si cewek dan meminggirkan yang bersangkutan. Si cewek cantik ini sudah ketakutan dan mengakui kalau ia salah menerobos lampu merah. Apa tanya pak polisi ? selama ini mungkin kita sering mendengar kata DAMAI dari beberapa oknum polisi meskipun sudah bertagline “ komitmen kami melayani tanpa pungli”.

Ya udah kalau begitu bapak minta nomor hapenya, boleh gak” ?  ujar pak polisi ini. Si cewet kaget dan terperanjat kok pak polisi minta nomor hape. Tetapi dengan santai dan sedikit tertawa pak polisi bilang, “ Polisi juga manusia neng”…xixixxi.  Glodakkkk. Entah bagaimana sikap polisi ini apakah karena kesengsem atau tergoda dengan cantiknya si cewek atau gimana saya juga ndak paham. Adakah di dunia nyata seperti itu ? heheheh…monggo dishare  (entar ada sinetron “cintaku bersemi di surat tilang”…hehehe). :-D

Video berdurasi 3 menit ini memang  terlihat masih kasar karena ini merupakan karya pertama mereka. Selain itu video ini telah diaplod awal januari 2012 kemarin dengan ratusan views.  Overall karya anak bangsa ini perlu di apreasiasi dan semoga ke depan selalu mendukung safety riding dalam berkendara.

sumber : youtube

baca juga :

Tentang iklan-iklan ini
  1. Maret 21, 2012 pukul 12:16 AM

    Damai itu No hp….. Tema nya berbeda sekarang ya…xixixi :mrgreen: vixy182.wordpress.com/2012/03/20/design-modifikasi-honda-cs1/

    Suka

  2. Maret 21, 2012 pukul 8:06 AM

    hahahaha…
    tp emang bener kok, sob..
    dulu temenku SPG ada yg ketangkep, ujung2nya minta nope..

    Suka

  3. Maret 21, 2012 pukul 8:39 AM
  4. Maret 21, 2012 pukul 8:53 AM

    Nggak ada persimpangan kenapa ada lampu lalu lintas ya?

    Suka

    • Maret 21, 2012 pukul 9:17 AM

      betul gan..ane juga binung…jembatan penyeberangan pejalan kaki juga bukan…hehehe :-D

      Suka

      • Maret 21, 2012 pukul 9:30 AM

        Bikinan anak SMK tapi seperti bikinan anak TK, cape deh…

        Suka

  5. Maret 21, 2012 pukul 9:50 AM

    nah seandainya yang ketangkep itu cowok :?: :mrgreen:

    Suka

  6. Juni 8, 2012 pukul 11:34 AM

    Bisa aja si agan,tapi emang bener si polisi kan tetep manusia

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.863 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: