Hikss Ambyarrr….Kisah sedih plastik kresek ambrol di cantolan motor

Hikss Ambyarrr....Kisah sedih plastik kresek ambrol di cantolan motor

setia1heri.com – Hikss Ambyarrr….Kisah sedih plastik kresek ambrol di cantolan motor. Brosis yang punya motor seringkali bawa barang belanjaan dicantolan atau hook motor.  Biasanya motor-motor matic cantolan atau hook tersebut berada ditengah-tengah pijakan kakai yang kadang beresiko ketika barang bawaan ambrol. Parahnya barang bawaan yang ambrol itu kuah panas kayak soto, bakso dan mie ayam. Entah karena plastik kreseknya yang tidak kuat atau memang kontur jalanan yang bergelombang. Nah berikut kisah ambyar kisah sedih plastik yang yang ambrol dicantolan motor gans…

Hikss Ambyarrr....Kisah sedih plastik kresek ambrol di cantolan motor Obrolan ini bermula dari curcol warganet di facebook Bekakas (Bergejil Suka Motor Bekas). “Kali aja ada yg pernah ngalamin mbah…Kalo gejil dulu beli es teh mbak sri tapi karna nyantolin nya kurang pas akhirnya jatuh sempet panik juga soalnya motor gejil mbit 2018 (ndak ada alas yg buat kaki) itu loh mbah kan aki nya ada dibawah pijakan jadi panik takut airnya masuk ke aki terus korslet eh kata kakak gejil itu mah ndak papa akhirnya lega. maklum mbah blum pernah pegang motor matic baru padahal belinya bekas…soalnya udah lama pake tiyiti supra kw😂 yg biasanya ketumpahan kencing anak tetangga tapi biasa aja. Itu foto nyomot mbah dibranda ” ujar Rizky Sakti pada tanggal 12 Agustus 2021 jam 15.43 WIB. Si Mbah sambil mengunggah gambar kondisi mie ayam yang ambrol bin ambyar tepat di dek motor matic tersebut. “Bayangkan Mbah kalo itu terjadi saat tanggal Tua nan Kritis & itu Pesenan Mbah Uthy yg nyidam… 😁🤸🏃🤣” canda mbah Wahjoe Riejyantoe.


Hingga tulisan ini diketik postingan diatas telah ditanggapi puluhan warganet di grup dan tidak sedikit yang ketawa melihat gambar yang ambyar tersebut. Beberapa warganet yang punya pengalaman serupa turut membagikan kisah sedihnya dikolom komenter. “bapak saya pernah, pas beliin saya baso malah jatuh begitu, akhirnya ga jadi makan baso” ujar Ija.  Hal ini juga dialami oleh mbah Andika Pratama Wijaya Kusuma, “Gejil beli bakso nyampe rumah ilang 5 bungkus,sisa airnya doangan yg gak jatoh 1bungkus😂 ” tuturnya.  “Beli bakso, nyampe rumah ilang baksonya, mba ughtea ngoceh2 terus akhirnya ” tambah Fakhrur Rozi.Hikss Ambyarrr....Kisah sedih plastik kresek ambrol di cantolan motor

Warganet lain yang mengalami kisah sedih barang bawaan ambrol turut memberikan testimoninya. “Gejil dulu pake mio,, beli telor,, gass poll lupa kalo ada lubang yaudah deh pecah semua tapi untung mau di buat kue jadinya gak sia²🤣🤣 ” ujar Dap Setiawan. Hal ini juga dialami oleh mbah Kukuh Tri Laksono P, “Beli bubur yg pke sterofoam, contolan di aerox mentok tangki, niatnya buat sarapan sebelum kerja ehh nyampe parkiran buburnya keluar semua ke kresek, nyisa sambel tok karo bawang daun 😂😂 ” terangnya. “Saya pernah soto ayam yang masih panas, untung pake sepatu “ tambah Rajanya Pengkilap.

Sementara warganet lain punya pengalaman dimana barang bawaan berupa ikan digondol oleh kucing.Beli nasbung centelin motor, ditinggal sholat dimasjid…Balik” dijarah kucing. Masih mending kalau diabisin, bisa diiklasin. Lah ini cuman diincipin doang..Fak lah..” ujar Alfino AuFait Fristyananda. Hal ini juga dialami oleh Zenny Sulis Alfnaf, “Pernah beli pecel lele, nyampe rumah lelenya dah gak ada , kemungkinan pas mampir beli minuman tu lele di gondol kucing ” tambahnya. Sementara mbah Nano Mnizazemazin Mancunian menceritakan malah tinggal kreseknya saja ketika sampai rumah. “Pernah beli sate 2 porsi di kresekin,sampe rumah tinggal kreseknya.” tuturnya.

Nah bagaimana solusi agar plastik kresek tidak ambrol ? Mbah Muhammad Fahmi menyarankan agar membawa tas kresek cadangan. “Gejil selalu sedia kantong cadangan di motor, bisa buat apa aja, ya termasuk kayak gini” pesannnya. Brosis agar kejadian diatas tidak terulang tentu bisa disiasati dengan beberapa hal. Diantaranya membawa tas kain agar lebih kuat terhadap goncangan ketika dijalanan. Selain itu bisa dirangkap tak kresek sehingga semakin tebal dan tahan goncangan juga.Plus minus posisi kunci sepeda motor Nmax dibuat gantungan belanjaan, Ini solusi alternatifnya (11)

Biasanya kalau posisi seperti itu sehabis beli bakso atau soto kikil KHS bawa motornya pelan-pelan banget dimana mungkin bisa jadi 20km/jam. Pelan tapi pasti pokoknya selamat sampai rumah….heheheh.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4730 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..