Deny Cak Nan Meriahkan Regional Launching New Honda Vario 125 di Juanda gans..

Deny Cak Nan Meriahkan Regional Launching New Honda Vario 125 di Juanda gans..

setia1heri.com – Deny Cak Nan Meriahkan Regional Launching New Honda Vario 125 di Juanda gans..Tampilan sporty New Honda Vario 125 disambut antusias tinggi oleh masyarakat dalam gelaran Regional Public Launching New Honda Vario 125 yang berlangsung di lapangan Dakota Lanudal Juanda, Sidoarjo (29/10).

Deny Cak Nan Meriahkan Regional Launching New Honda Vario 125 di Juanda gans..Kegiatan Regional Public Launching (RPL) New Honda Vario 125 ini juga disambut antusias oleh berbagai kalangan masyarakat mulai dari komunitas Honda, Influencer juga pengunjung yang ingin melihat lebih dekat New Honda Vario 125. Selama gelaran regional launching New Honda Vario 125, MPM Honda Jatim memberikan program pembelian menarik dengan potongan angsuran sebesar Rp 125 ribu untuk pembelian secara kredit dengan tenor 35 kali. Dan juga ada tambahan hadiah jaket exclusive.

MPM Honda Jatim juga memberikan pengalaman berkendara #Cari_aman yang menyenangkan, untuk pengunjung dan komunitas yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan New Honda vario 125. Bagi masyarakat yang tidak bisa hadr pada gelaran launching New Vario 125 bisa menghubungi jaringan dealer Honda terdekat di kota Jatim dan NTT. Regional launching New Honda Vario 125 semakin meriah dengan hadirnya Deny Cak NanDeny Cak Nan Meriahkan Regional Launching New Honda Vario 125 di Juanda gans..

New Honda Vario 125 sebagai skutik teririt di kelasnya hadir dengan beragam pilihan yang sesuai dengan karakter penggunanya yang luas. Tak hanya itu New Honda Vario 125 juga memiliki tampilan desain back mirror terbaru yang sesuai dengan kesan kecanggihannya.

New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System yang merupakan fitur keamanan dan keselamatan untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara.Deny Cak Nan Meriahkan Regional Launching New Honda Vario 125 di Juanda gans..

New Honda Vario 125 nyaman dikendarai, desainnya lebih sporty apalagi sekarang sudah dilengkapi dengan fitur fitur bseperti USB charger yang ga akan bingung lagi saat berkendara kehabisan baterai HP.” Kata salah satu pengunjung.

Model terbaru ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

New Honda Vario 125 dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS. Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya sehingga semakin melengkapi kebutuhan pengendara.Deny Cak Nan Meriahkan Regional Launching New Honda Vario 125 di Juanda gans..

Menjadi salah satu motor matic idaman warga Jawa Tengah, New Honda Vario 125 telah menyematkan fitur canggih berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB Charger yang terdapat pada console box demi memuaskan keinginan dan meningkatkan kenyamanan setiap konsumen loyalnya.

Kapasitas bagasi sebesar 18 liter cocok dengan bodi motornya yang pas untuk pengendara. Sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake kini semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS).Deny Cak Nan Meriahkan Regional Launching New Honda Vario 125 di Juanda gans..

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----
Tentang setia1heri 5231 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..