Modifikator Jawa Timur pertahankan Tradisi Juara Nasional Honda Modifikasi Contest 2022.

Modifikator Jawa Timur pertahankan Tradisi Juara Nasional Honda Modifikasi Contest 2022.

Setia1heri.Com – Modifikator Jawa Timur pertahankan Tradisi Juara Nasional Honda Modifikasi Contest 2022. Gelaran Honda Modifikasi Contest (HMC 2022) yang di adakan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) telah memasuki ”Final Battle” di Sleman City Hall, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (17/12).

Modifikator Jawa Timur pertahankan Tradisi Juara Nasional Honda Modifikasi Contest 2022.Salah satu modifikator perwakilan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT berhasil meraih 2nd National Winner  kelas Free For All (FFA) HMC 2022, Anton Yulianto

Anton menyulap Honda CB100 menjadi aliran chooper dengan lama pengerjaan selama 1 tahun.

Alhamdulillah karya saya dengan tema modifikasi Chopper ini berhasil meraih juara ke-2, terima kasih atas support MPM Honda Jatim. Kedepannya saya berencana modifikasi motor matic” kata Anton.Modifikator Jawa Timur pertahankan Tradisi Juara Nasional Honda Modifikasi Contest 2022.

Pada HMC 2022 ini, MPM Honda Jatim mengirimkan 9 modifikator dari berbagai daerah di Jawa Timur.

” Senoga prestasi ini bisa menjadi inspirasi buat modifikator di Jawa Timur untuk menghasilkan karya terbaiknya ” kata Suhari selaku Marketing Comnunication ,& Development Division Head MPM Honda Jatim.

HMC  menjadi event tahunan AHM yang semakin menjadi acuan dan kiblat modifikasi oleh para modifikator. Beragamnya peserta dari berbagai daerah dengan karya kreatif dan inovatif, memantapkan HMC sebagai ajang yang kerap memunculkan tren modifikasi sepeda motor.Modifikator Jawa Timur pertahankan Tradisi Juara Nasional Honda Modifikasi Contest 2022.

HMC melombakan 9 kelas, yakni All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/ decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Terakhir, ada kelas Free for All (FFA) untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda dari semua tahun produksi.

Maturnuwun

Ini Karya 3 Juara Modifikasi Terbaik Honda dalam Honda Modif Contest (HMC) tahun 2022

Baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----
Tentang setia1heri 5231 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..