Harga New Honda Vario125 tahun 2022 area Kota Surabaya gans…

Harga New Honda Vario125 tahun 2022 area Kota Surabaya gans...

setia1heri.com – Harga New Honda Vario125 tahun 2022 area Kota Surabaya gans…, New Honda Vario125 Resmi Meluncur di Jawa Timur via PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT. Motor dengan desain sporty teranyar dan beragam fitur canggih yang diperkenalkan kepada media regional Jatim pada kamis, 06 Oktober 2022 di CAFÉ STJERNE Surabaya.

Harga New Honda Vario125 tahun 2022 area Kota Surabaya gans...Kami hadirkan skutik New Honda Vario 125 untuk masyarakat Jawa Timur & NTT, dengan fitur-fitur terbaru yang yang dapat memudahkan konsumen ketika berkendara dan performanya yang mendukung sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan. Kami juga menghadirkan program sales menarik selama kegiatan launching.” kata Suwito M selaku Presiden Direktur MPM Honda Jatim.

New Honda Vario 125 tahun 2022 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi sesuai dengan trend motor premium masa kini untuk varian CBS-ISS SP yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue. Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporti. Untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red.Harga New Honda Vario125 tahun 2022 area Kota Surabaya gans...

New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 23.577.000 (On The Road Surabaya), tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 25.422.000 (On The Road Surabaya), sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 25.422.000 (On The Road Surabaya).

MPM Honda Jatim beserta jaringan dealer Honda wilayah Jatim & NTT memberikan program pembelian menarik selama kegiatan launching. MPM Honda Jatim juga memperkenalkan lebih dekat ke masyarakat melalui kegiatan Regional Public Launching ( RPL) yang diadakan di Surabaya dan Malang pada periode bulan Oktober 2022.

Bersama dengan pecinta motor Honda, MPM Honda Jatim akan melakukan kegiatan city riding dan juga Riding Experience New Honda Vario untuk memberikan pengalaman berkendara kepada masyarakat. Bagi masyarakat yang tidak sempat datang di lokasi kegiatan bisa menghubungi dealer Honda terdekat di wilayah Jatim & NTT.

Harga New Honda Vario125 tahun 2022 area Kota Surabaya gans...Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Deny Cak Nan Meriahkan Regional Launching New Honda Vario 125 di Juanda gans.. - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..