Nobar Moto GP Mandalika 2023 blogger vlogger Jawa Timur bersama MPM Honda Jawa Timur

setia1heri ikut Nobar Moto GP Mandalika 2023 blogger vlogger Jawa Timur bersama MPM Honda Jawa Timur (2)

setia1heri.com – Nobar Moto GP Mandalika 2023 blogger vlogger Jawa Timur bersama MPM Honda Jawa Timur. Hari Minggu, 15 Oktober 2023 sejumlah blogger dan vlogger Jawa Timur diundang oleh MPM Honda Jawa Timur selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT untuk nobar IndonesiaGP yang berlangsung di Pertamina Mandalika Sirkuit Internasional.  Yuuk simak acaranya gans….

Nobar Moto GP Mandalika 2023 blogger vlogger Jawa Timur bersama MPM Honda Jawa TimurNobar Moto GP Mandalika 2023 blogger vlogger Jawa Timur bersama MPM Honda Jawa Timur ini digelar di Semesta Coffe Shop yang berada ada di Jl. Kav. DPR I No. 123, Nggrekmas, Pagerwojo, Kec. Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. KHS berangkat bersama mbah Tarno dari Manukan jam 12.00 WIB dan langung ngetoll dari Banyuurip turun Sidoarjo Kota. Jam 12.45 sudah sampai dilokasi dengan selamat Sentausa.

nobar moto gp mandalika 2023 di semesta cafe sidoarjo
foto : cicakkreatip.com

Beberapa blogger dan vlogger sudah hadir dilokasi yakni pak iwan-motogokil.com dari Ngalam bersama sam Bambang yang juga dari Ngalam. Disusul kemudian ada Pak RT-ridertua.com dari Bangil, Ada pula kang majid – cicakkreatip.com dari Sidoarjo, kang rio -motorrio.com dari Sidoarjo, kang fauzi-motomaxone.com dari Malang. Sementara dari MPM terlihat hadir mbak Sasha, mas Novan dan Pak Satyo Prahnowo selaku HC3 Head MPM Honda Jatim.setia1heri ikut Nobar Moto GP Mandalika 2023 blogger vlogger Jawa Timur bersama MPM Honda Jawa Timur (2)

Sebelum acara nobar dimulai maka makan siang dulu gans di Cafe yang terbilang masih baru kinyis-kinyis ini. Selanjutnya nobar IndonesiaGP yang digeber di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat tanggal 15 Oktober 2023 jam 14.00 WIB. Wajah-wajah tak sabar dan antusias melihat balapan tahun kedua di Sirkuit Mandalika ini begitu terlihat dari kawan-kawan blogger dan vlogger ini. Dan start balapan dimulai…setia1heri ikut Nobar Moto GP Mandalika 2023 blogger vlogger Jawa Timur bersama MPM Honda Jawa Timur (2)

Balapan berlangsung 27 putaran gans. Balapan berlangsung seru melintasi sirkuit mandalika ini. Beberapa biker mengalami crash alias ndlosor seperti Johan Zarco, Jorge Martin, Joan Mir, Augusto Fernandes, Marc Marquez, Luca Marini dan Pol Espargaro. Sementara Francesco Bagnaia memuncaki balapan setelah sebelumnya start dari posis ke-13, disusul kemudian oleh Maverick Vinales dan Fabio Quartararo di posisi ke-3.setia1heri ikut Nobar Moto GP Mandalika 2023 blogger vlogger Jawa Timur bersama MPM Honda Jawa Timur (2)

Bagi Marc Marquez ini tahun kedua di Sirkuit Mandalika yang gagal menikmati sirkuit hingga akhir balapan. Sedangkan juara Moto GP Mandalika 2023 ini juga kejutan seperti tahun 2022 silam yang diraih oleh Rider Red Bull KTM, Miguel Oliveira, yang dapat berkah saat hujan. Sementara 2023 ini Bagnaia yang berada di grid ke-13 mampu merangsek kedepan setelah beberapa pembalap Jorge Martin ndlosor duluan.Nobar Moto GP Mandalika 2023 blogger vlogger Jawa Timur bersama MPM Honda Jawa Timur

Maturnuwun MPM Honda Jawa Timur atas undangan nobarnya…mantabz Djaya

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5721 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) luncurkan Ninja ZX-4RR, Ninja ZX-6R dan Ninja ZX-10R edisi Anniversary 40 tahun - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..