Komunitas CRF Malang gelar trabass sekaligus nobar MXGP 2022

Komunitas CRF Malang gelar trabass sekaligus nobar MXGP 2022

setia1heri.com – Komunitas CRF Malang gelar trabass sekaligus nobar MXGP 2022. PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama 15 biker off road yang berasal dari Komunitas CRF Malang gelar nonton bareng ajang MXGP di Omah Ndeso Malang pada 26 Juni 2022. Dibalut dengan tema “MXGP Community Gathering Day 2022”,para peserta juga melaksanakan berbagai kegiatan seru yang menjadi salah satu wadah upaya dalam mempererat persaudaraan sesama pecinta motor Off Road.

Komunitas CRF Malang gelar trabass sekaligus nobar MXGP 2022Sebelum nobar, para peserta juga melaksanakan Fun trabasan dengan rute dari MPM Riders Café Malang hingga finish di Omah Ndeso Malang dengan melewati jalanan perkotaan yang macet dan yang menempuh 12 km. Menggunakan motor sport penjelajah Honda CRF150L, para bikers dapat merasakan kesenangan dalam berkendara baik di jalan aspal maupun jalanan off road.

Selain itu, para bikers juga melaksanakan program aktivitas sosial yang berdampak positif kepada masyarakat di sekitar lokasi acara yakni dengan menanam bibit. Program ini menjadi langkah bersama para komunitas sepeda motor Honda bersama masyarakat dalam program sosial yang berkelanjutan berkontribusi membangun bangsa.Komunitas CRF Malang gelar trabass sekaligus nobar MXGP 2022


Setibanya di titik nonton bareng para peserta mendapatkan sesi sharing dan diskusi terkait kegiatan komunitas. Para bikers juga diperkenalkan dengan pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang menjadi perwakilan Indonesia yang berkompetisi dalam ajang MXGP yakni Delvintor Alfarizi.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan MXGP Community Gathering Day 2022 pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan seperti peserta wajib sudah melakukan vaksin lengkap, penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

“Kagiatan ini sebagai ajang berkumpulnya para member komunitas CRF yang ada di Malang sekaligus untuk mendukung crosser muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) yang ikut bertanding di kejuaraan dunia motocross paling bergengsi. Selain itu juga itu juga peserta diajak untuk peduli dengan lingkungan sekitar melalui program Sinergi Bagi Negeri sebagai bagian dari program sosial yang berkelanjutan bersama Bikers Honda.” Kata Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Komunitas CRF Malang gelar trabass sekaligus nobar MXGP 2022Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 5058 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..