Serunya nobar Moto GP Malaysia 2017 bersama Michelin

Serunya nobar balapan Moto GP Malaysia 2017 bersama Michelin. Hari Minggu, 29 Oktober 2017 KHS bersama mantemans Jatimotoblog.net berkesempatan nobar Moto GP Malaysia 2017 bersama Michelin. Acara digeber di The Goods Dinner Jalan Bali 19 Surabaya sekira jam 12.00 WIB hingga 14.00 WIB. KHS geber Milestone tipis-tipis dari Gresik menuju Surabaya untuk menghadiri nobar balapan Moto GP Malaysia 2017 ini.

Sesampai disana sudah ramai teman-teman biker dari klub/komunitas motor yang ada di Kota Surabaya seperti HCOI Surabaya, YROI Surabaya, KNC, ION Surabaya, FOB Surabaya dan Jatimotoblog.net. KHS sendiri hadiri bersama mantemans jatimotoblog seperti Rio, Gesang, Hendy, Kemal, Edwin, Priyo dan Anang. Yah itung-itung sekalian kopdar Jatimotoblog RB Soerabaia lah…hehehe. Sebelum acara nobar Moto GP Malaysia dimulai dengan acara makan siang bersama. Hidangan cukup lengkap untuk makan siang bersama…hehehe.

Dalam kesempatan ini hadir bang Putra selaku Key Account Manager Michelin Indonesia dan Ibu Roslina Komalasari selaku 2 Wheels Marketing Manager Michelin Indonesia. Acara diawali dengan talkshow singkat mengenai Michelin dan peran Michelin dalam mendukung balapan Moto GP hingga 2023. Selain itu ada testimoni konsumen Michelin yang diwakili oleh ketua YROI Surabaya dan Kang Rio dari motorrio.com

Nobar semakin seru ketika diselingi dengan beberapa game ringan seperti adu cepat jam pasir dari kacang hijau, menata piramida gelas dengan mata tertutup serta merobohkan piramida dengan hembusan angin balon. Selain itu juga ada lomba update status media sosial baik IG maupun Twitter yang masing-masing pemenang mendapatkan bingkisan menarik dari pihak Michelin. Oia dalam kesempatan ini Michelin Indonesia juga memperkenalkan jagoan baru ban mereka yakni Power RS dengan teknologi ACT+.

Tak terasa 4 jam sudah kita menonton Moto GP Malaysia 2017. Maturnuwun Michelin atas undangannya serta buat Fortune PR atas fasilitasinya.

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..