Indikator BBM nyala di Toyota Calya, bisa jalan berapa km lagi ?

Indikator BBM nyala di Toyota Calya, bisa jalan berapa km lagi

setia1heri.com – Indikator BBM nyala di Toyota Calya, bisa jalan berapa km lagi ?. Kadang entah lupa atau memang tidak menemukan SPBU di sepanjang jalan sehingga kondisi BBM sampai mentok alias nipis. Nah kira-kira kalau sudah nyala indikator BBM masih mampu jalan berapa km lagi gans ?

Indikator BBM nyala di Toyota Calya, bisa jalan berapa km lagiObrolan mengenai indikator BBM nyala ini ada di grup Facebook Komunitas Toyota Calya Indonesia. Bermula dari pertanyaan warganet mengenai kondisi ini. “Kalo udah awal indikator nyala kuning lalu batang kosong melompong seperti ini, mobil bisa nempuh berapa KM ya kira² buat cari SPBU ? ” tanya Alwi Wafa pada tanggal 1 Mei 2022 sambil mengunggah sebuah foto kondisi indikator BBM yang menyala di dashboard.

Beberapa warganet yang pernah punya pengalaman serupa turut membagikan pengalamannya. “kurleb 30 kilo sampai om pernah ngalamin…” ujar Julianto. Sementara warganet lain menyatakan kemungkinan bertahan 4 – 5 km. “4KM masih bisa ” ujar Donnie Hardata. “Masih bisa 5 kilo lagi” tambah Andika Mu.

mbah tarno mampir SPBU daerah Pakusari, JemberSedangkan warganet lain menyarankan menekan tombol odo Beberapa kali untuk melihat estimasi sebelum mesin benar-benar mati.”Pencet odo nya bbrapa kali (4 atau 5 kali) akan ada estimasi km nya seblm mati mesin nya ” saran dari Indra Usdriansyah

Sementara warganet lain menyarankan agar jangan sampai benar-benar habis karena dapat berakibat fatal. “Isi eceran saja dulu jangan sampai kehabisan pompa bensin nya bisa rusak karena nyedot kerak kerak tangki” saran dari Wawan Hartono.

Well, brosis pernah punya pengalaman serupa ? Monggo bisa dishare dimari.

Maturnuwun

Baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..