Modifikasi Honda Vario belang warna putih biru brosis…

Modifikasi Honda Vario belang warna putih biru brosis.. (2)

setia1heri.com – Modifikasi Honda Vario belang warna putih biru brosis….Seputar modifikasi cat body atau cutting stiker pada sepeda motor dengan tema belang alias separuh bodi berbeda warna.  Dahulu KHS pernah posting mofikasi warna belang pada Honda Supra X 125 dan Yamaha Aerox 155. Nah kini ada Honda Vario yang melakukan modifikasi serupa dengan warna separuh Putih dan separuh biru gans. Monggo disimak…

Modifikasi Honda Vario belang warna putih biru brosis.. (2)Modifikasi Honda Vario belang warna putih biru dilakukan oleh bro Dedy Suhirman pada kedua motor besutannya. Doi mengunggah hasil modifikasi Honda Vario warna belang putih biru di grup facebook VARIO INSPIRATION. “Sekedar Honda Vario, Bukan Honda Brio, Salam dari Gunungkidul.” tuturnya pada tanggal 14 Desember 2021. Doi sambil mengunggah beberapa buah foto hasil modifikasi kedua Honda Vario modifikasi belang tersebut.Modifikasi Honda Vario belang warna putih biru brosis.. (2)

Dari foto yang ada kedua Honda Vario ini telah dilakukan modifikasi dengan cutting stiker dengan warna belang Putih – Biru. Bro Dedy mengaku merogoh kocek kurang lebih 200ribu untuk melakukan modifikasi dengan cutting stiker tersebut. “kepribadian ganda 🙈 ” ujar Vegaz mengomentari hasil modifikasi tersebut.Modifikasi Honda Vario belang warna putih biru brosis.. (2)

Modifikasi belang ini memakai warna yang berbeda dari sisi kanan dan sisi kiri. Sepertinya sebelum dilakukan modifikasi belang warna aseli dari kedua Honda Vario ini warna dasarnya putih gans. Doi melapisi salah satu sisi dengan warna biru mulai dari depan hingga belakang buritan. Modifikasi Honda Vario belang warna putih biru brosis.. (2)

Mungkin keren pisan kalau velg juga dilakukan modifikasi belang ya gans ?…hehehehe

Modifikasi Honda Vario belang warna putih biru brosis.. (2)Maturnuwun

Modifikasi Honda Vario belang warna putih biru brosis.. (2)baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Modifikasi Honda Vario belang warna putih biru brosis... - Jatimotoblog
  2. Raize - Rocky versus Honda WRV pilih mana? yuuk simak gans.. - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..