Modifikasi megapro pakai variasi velg dokar atau andong

Modifikasi megapro pakai variasi velg dokar atau andong (1)

Modifikasi megapro pakai variasi velg dokar atau andong. Velg motor memang banyak pilihan mulai dari velg racing/palang/bintang maupun velg jari-jari dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Nah motor Honda Megapro ini dimodifikasi memakai variasi velg bintang namun modelnya seperti punya dokar, cikar ataupun andong. Monggo diintips brosis….

Modifikasi megapro pakai variasi velg dokar atau andong (1)Velg dokar ini menjadi salah satu alternatif pilihan modifikasi velg racing brosis. Bentuknya mirip dengan jari-jari punya andong, cikar atau dokar yakni sebuah alat transportasi jaman dulu yang ditarik oleh kuda maupun sapi. Berbekal inspirasi tersebut lahirlah bentuk velg motor dengan aliran velg dokar tersebut.Modifikasi megapro pakai variasi velg dokar atau andong (1)


KHS mengimpun Modifikasi megapro pakai variasi velg dokar atau andong dari grup facebook HONDA MEGAPRO MODIF COMMUNITY. Bermula dari permintaan salah seorang anggota yang menginginkan inspirasi velg dokar. “Seng Mp ne damel velg dokar jale dipajangne kene mas, damel inspirasi 🙏 ” ujar Dharmian pada tanggal 10 Januari 2021 sambil melampirkan sebuah foto megapro merah dengan modifikasi velg yang berbeda depan belakang. Modifikasi megapro pakai variasi velg dokar atau andong (1)

Dari foto diatas terlihat sekilas terlihat mirip antara velg jari-jari dengan velg andong atau dokar ini. Velg dokar ini terdapat ‘jari-jari’ yang lebih besar daripada ruji-ruji dari velg jari-jari. Tentu bahan yang digunakan merupakan bagian dari velg racing ini dengan bentuk yang mirip ruji. Beberapa warganet mengingatkan ketahanan dari velg dokar ini. “Ditoraditya Nugraha Dokar kipas trah penyakiten ” ujar Yusuf Hanafi mengomentari unggahan foto dari ditoraditya. Modifikasi megapro pakai variasi velg dokar atau andong (1)

Itulah mantemans Modifikasi megapro pakai variasi velg dokar atau andong. Harga dipasaran tergantung merk dan ring velg mulai harga 700ribuan hingga lebih dari 1 jeti.Modifikasi megapro pakai variasi velg dokar atau andong (1)

Maturnuwn

bahaya velg dokar atau velg andongModifikasi megapro pakai variasi velg dokar atau andong (1)

Modifikasi megapro pakai variasi velg dokar atau andong (1)

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

About setia1heri 4487 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..