kata-kata mutiara biker Yamaha RX King

kata-kata mutiara biker Yamaha RX King tahun 2021 (1)

setia1heri.com – kata-kata mutiara biker Yamaha RX King. Motor legendaris 2 tak besutan Yamaha ini seringkali orang menyebutnya Jet Darat atau Raja sebagaimana “King” dalam bahasa inggris. Mereka terkenal dengan solidaritas dan soliditas sebagai sebuah komunitas motor lawas yang ada di tanah air. Nah berikut beberapa kata-kata mutiara biker Yamaha RX King.

alasan rx king dijuluki raja jalanan
ilustrasi

KHS menghimpun kata-kata mutiara biker Yamaha RX King dari grup facebook Republik RX King. Beberapa biker anggota grup membagikan quote atau kata-kata mutiara baik tentang motor maupun bikernya sendiri sebagai sebuah inpirasi dan semangat. Monggo disimak gans…

  • Nikmati masa mudamu tanpa harus merusak masa depanmukata-kata mutiara biker Yamaha RX King tahun 2021 (1)
  • Jangan memaksakan diri hanya untuk mmebuat orang lain terkesankata-kata mutiara biker Yamaha RX King tahun 2021 (1)
  • Takut Boros !!! jangan naik rx king, SPBU Tidak melayani BPJSkata-kata mutiara biker Yamaha RX King tahun 2021 (1)
  • Kadang menyendiri adalah pemulihan paling aman dari segala kacaunya situasi.kata-kata mutiara biker Yamaha RX King tahun 2021 (1)
  • Terkadang, kita harus merasakan jatuh agar bisa bangkit dan bisa jadi lebih kuat.kata-kata mutiara biker Yamaha RX King tahun 2021 (1)
  • Wanita itu sepeti RX King, kalau sudah semakin liar lebih baik lepaskan daripada kalian terlukakata-kata mutiara biker Yamaha RX King tahun 2021 (1)
  • Tidak ada wanita jelek di mata pria yang pandai bersyukurkata-kata mutiara biker Yamaha RX King tahun 2021 (1)
  • Memang kami saling bleyer di jalan tapi bukannya sok preman, kami bukan urakan dan kami bukan pula sok preman. Tapi karena itulah cara kami menyapa untuk menjalin persaudaraan.kata-kata mutiara biker Yamaha RX King tahun 2021 (1)
  • Ragat RX King, Ora Keno Sambat. Wani Nduwe Wani Ragatkata-kata mutiara biker Yamaha RX King tahun 2021 (1)
  • Seperti kopi. senikmat apapun kehidupan pasti akan ada sisi pahitnya.kata-kata mutiara biker Yamaha RX King tahun 2021 (1)

Well, itulah brosis kata-kata mutiara biker Yamaha RX King

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Penampakan RX King pakai headlamp daymaker - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..