Modifikasi motor Yamaha RX King Spesial mini gans…imut imut….

Modifikasi motor Yamaha RX King Spesial mini asal Banyuwangi (1)

setia1heri.com – Modifikasi motor Yamaha RX King Spesial mini asal Lumajang gans…imut imut….Bagi brosis mungkin pernah melihat sepeda motor mini seperti Honda Monkey atau Gaz-gas Gorilla atau juga Kawasaki KSR 110. Nah ini ada jet darat Yamaha RX King Spesial yang dimodifikasi menjadi mini dengan tampilan yang lebih kecil dan imut. Berikut selengkapnya penampakan Modifikasi motor Yamaha RX King Spesial mini gans.

Modifikasi motor Yamaha RX King Spesial mini asal Banyuwangi (1)Modifikasi motor Yamaha RX King Spesial mini ini milik bro Anagh Phisang asal Lumajang yang diunggah di grup facebook BEKAKAS. Awalnya doi mengunggah untuk diskusi soal apakah legal atau aman ketika ada razia dari pak polisi. ” Izin bertakon mbah!!!.  Gejil punya bekakas Bentuk dan fungsinya masih sama seperti bekakas pada umumnya, Cuma dimensinya aja di perkecil 😁 pertinyiinyi apakah bekakas Gejil masih halal di pakai seliweran di jalan raya mbah??? Monggo masukannya di tunggu mbah 🙏 dan apabila ada mbah” Yang penasaran dengan bekakas Gejil disini videonya mbah 😁 👇 https://youtu.be/m1s0gUyY_h0 ” ujarnya pada tanggal 7 Maret 2022 sambil doi mengunggah foto Yamaha RX King Spesial mini yang diangkat orang tiga. ” Nyimak mbah… Soalnya gejil juga pengen😂” tutur Shin.

Modifikasi Honda Win versi miniWarganet lain yang pernah melihat modifikasi motor mini juga memberikan komentarnya. “Kayak Honda win punya temen gejil mbah, dikecilkan dimensinya. Tapi posisi riding menurut gejil ga banyak berubah ” ujar M Awang Putratama. Hal direspon oleh mbah Anagh Phisang terkait kejelasan saat dijalan raya. “M Awang Putratama masih halal di pakai di jalan raya mbah ya 😁” tanyanya. “Anagh Phisang ss lengkap pajak hidup atas nama sendiri mbah, atribut kelengkapan kendaraan juga lengkap dan berfungsi (lampu, spion, sein, klakson, dll). kalo ditilang siap debat kata yg punya 😂 ” jawab dari M Awang Putratama.Modifikasi motor Yamaha RX King Spesial mini asal Banyuwangi (2)

Beberapa warganet menanyakan mengenai mekanisme modifikasi mini ini. “yang ngak di perkecil part2 apa aja mbah ,apa mesin juga di kecilin😁 “tanya dari Aziz VespaGio. Hal tersebut dibantu jawab oleh mbah Maftuh Ihsan yang menerangkannya. “ Aziz VespaGio kyknya mesin tetap standart mbah, gejil pernah liat c70 diperkecil, yg wajib di rubah diubah rangka, arm, fork depan, shock nya juga kyknya harus dipendekin ” tuturnya.Modifikasi motor Yamaha RX King Spesial mini asal Banyuwangi (2)

KHS sempat berkorespondensi dengan mbah Anagh Phisang via messenger fb terkait bengkel yang digunakan untuk modifikasi ini. “Kalau bengkele pakai 3 bengkel mbah spesialis, Campur aduk jadi satu 😁, Tulis aja custom By (X-grank speed) gt mbah ” terangnya. KHS juga sempat dikirimi foto ketika motor mini RX King Spesial ini dipasangkan atau dibandingkan dengan motor bebek Yamaha F1ZR. Selain itu juga foto mbah Anagh Phisang ketika menunggangi motor RX King Spesial mini pertama di Indonesia ini.Modifikasi motor Yamaha RX King Spesial mini gans (5)

Menyimak penjelasan di YT di akun X-grank Speed, menyebutkan bahwa modiifkasi mini ini mesti memotong beberapa bagian seperti rangka, tangki, sadel, dudukan knalpot dan arm. Untuk urusan velg aluminium memakai ring 12 dengan ban milik honda scoopy. Beberapa bagian masih mempertahankan keorisinilan seperti mesin, knalpot, lampu depan belakang. Beberapa part yang memakai subtitusi diantaranya memakai gas spontan daitona, lampu sein variasi dan slebor depan pakai honda cb150r. ” Bismillah…. Di jual santai boskuh, buat yang hoby 😍 cocok buat Display dan Pastinya siap jadi pusat perhatian 😎 Mini Rx spesial pertama di indonesia! ” ujar X-grank SpeedModifikasi motor Yamaha RX King Spesial mini gans (5)

Monggo brosis yang berminat meminang bisa kontak langsung..

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..