Motor-motor Yamaha RX King jadi saksi dekorasi di pelaminan

Motor-motor Yamaha RX King jadi saksi dekorasi di pelaminan atau perkawinan (7)

setia1heri.com – Motor-motor Yamaha RX King jadi saksi dekorasi di pelaminan atau perkawinan. Kecintaan terhadap sepeda motor kadang seringkali dilibatkan dalam hal-hal yang sakral dalam kehidupan. Salah satunya perkawinan, dimana tidak sedikit biker yang menyandingkan motor-motor kesayangannya sebagai saksi sekaligus dekorasi yang mendampingi bersama kekasihnya. Nah berikut kawan-kawan biker Yamaha RX King yang telah mendekor motornya dipelaminan.

Motor-motor Yamaha RX King jadi saksi dekorasi di pelaminan atau perkawinan (7)KHS menghimpun Motor-motor Yamaha RX King jadi saksi dekorasi di pelaminan ini dari grup facebook YRKI (Yamaha RX-King Indonesia). Salah seorang warganet membutuhkan inspirasi dekorasi motor dipelaminan. “Yg ada foto motor d atas panggung pernikahan coba liat om lg cari inspirasi om dan minta ijin yg punya foto untuk contoh semoga yg jawab cepat kepelaminan yg uda selalu langgeng ” tanya Awam ALdugal Rsm pada tanggal 27 Desember 2021 sambil doi mengunggah foto RX King yang berada di depan pelaminan.Motor-motor Yamaha RX King jadi saksi dekorasi di pelaminan atau perkawinan (7)

Beberapa warganet merespon dengan mengunggah foto-fotonya dikolom komentar. “Setidaknya Pernah Menghiasi😁 ” ujarnya Fikri Hermawan. Hal serupa juga dilakukan oleh Aurellyo Hanan Bagasditya Part II, “Manten sunat melu parkir 🤭 ” tuturnya.  Sementara Ku Kun Dry mengunggah dengan tulisan, “Cuma ada raja dan ratu ” tuturnya.Motor-motor Yamaha RX King jadi saksi dekorasi di pelaminan atau perkawinan (7)

Dari foto-foto diatas terlihat bahwa sepeda motor Yamaha RX King ini hadir tidak hanya sebagai pendamping dan dekorasi. Namun lebih dari itu sebagai saksi bersatunya dua insan yang bisa jadi dipertemukan karena hobi motor. Selain itu bisa jadi kehadiran motor-motor ini juga merupakan simbol kenangan bersama saat-saat indah turing atau kopdar.Motor-motor Yamaha RX King jadi saksi dekorasi di pelaminan atau perkawinan (7)

Itulah brosis Motor-motor Yamaha RX King jadi saksi dekorasi di pelaminan. Semoga menjadi inspirasi bagi yang sedang melakukan dekorasi pelaminan.Motor-motor Yamaha RX King jadi saksi dekorasi di pelaminan atau perkawinan (7)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5691 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Motor-motor Yamaha RX King jadi saksi dekorasi di pelaminan - Jatimotoblog

Monggo dikomeng gans..