Ragam posisi pasang voltmeter di speedometer Honda Supra X 125, monggo disimak gans

Ragam cara pasang voltmeter di speedometer Honda Supra X 125, monggo disimak gans (4)

Ragam posisi pasang voltmeter di speedometer Honda Supra X 125, monggo disimak gans. Banyak cara untuk memasang voltmeter alias indikator tegangan aki di dashboard Honda Supra X 125. Warganet di grup facebook SUPRA125HOLIC ( HONDA SUPRA X 125 ) membagikan pengalaman dan cara memasang voltmeter ini agar rapi dan menyatu dengan speedometer. Monggo disimak gans..

Ragam posisi pasang voltmeter di speedometer Honda Supra X 125, monggo disimak gans (1)Obrolan mengenai Ragam posisi pasang voltmeter di speedometer Honda Supra X 125 bermula dari pertanyaan salah seorang warganet mengenai hal ini. “Selamat pagi suhu Supra X semuanya. Semoga dalam keadaan sehat, dijauhkan dari covid dan didekatkan rejeki yg barokah. Amin. Om minta bimbingannya yg sudah pernah pasang volt meter dimasukkan dispedo meter biar rapi. Terima kasih. ” tanya Sis Woto di grup fb SUPRA125HOLIC ( HONDA SUPRA X 125 ) pada tanggal 07 Pebruari 2021 sambil doi melampirkan seutas kabel voltmeter yang belum terpasang di dashboard Honda Supra X warna hitam silver ini.Ragam posisi pasang voltmeter di speedometer Honda Supra X 125, monggo disimak gans (14)

Beberapa warganet menyarankan untuk memasang didalam speedometer saja. “Dipsang dalamspedo.. aman dr konslet😁…cm klo sering kena terik matahari lama2 ilang tulisannya..semoga awet..itu puny sy udh dr 3tahun yg lalu…angka mulai ilang2 ” ujar Bur Arieverando Sevenfold. Hal berbeda dilakukan oleh Budi Utomo Wisesa yakni memasang dibawah indikator BBM.Pasang dibawah meteran bensin” tuturnya. Sementara Heru Febrian juga menegaskan memasang didalam lebih aman. “Didalam aman (area speedometer)…sambungin plus flasher sm negatif lampu utama kalo saya” tegasnya.Ragam cara pasang voltmeter di speedometer Honda Supra X 125, monggo disimak gans (4)

Warganet lain menanyakan cara nyambungnya kabel tersebut. “Nyambung nya kemana ya hu soalnya kl kebawah kurang rapi” tanya Alfianto Cairil. Hal ini langsung direspon oleh masbrow Abdul Kholiq Ma’arif, “Alfianto Cairil kabel speedometer warna hijau untuk (-) hitam untuk (+) ” jawabnya. Ragam cara pasang voltmeter di speedometer Honda Supra X 125, monggo disimak gans (4)

Dari beberapa gambar yang diunggah oleh warganet SUPRA125HOLIC ( HONDA SUPRA X 125 ) banyak pilihan posisi pemasang dari voltmeter ini. Mulai dari bagian atas speedometer, bawah speedometer atau bahkan didalam speedometer sendiri. Beberapa ada yang memasang diatas atau dibawah indikator digital indikator BBM motor Honda Supra X 125 ini. Semua sesuai selera dan juga dimensi dari voltmeter tersebut.Ragam cara pasang voltmeter di speedometer Honda Supra X 125, monggo disimak gans (4)

Demikian brosis Ragam posisi pasang voltmeter di speedometer Honda Supra X 125. Semoga menjadi inspirasi yang akan masang biar kelihatan rapi dan bagus sekali.Ragam cara pasang voltmeter di speedometer Honda Supra X 125, monggo disimak gans (4)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..