Honda Revo pakai speedometer Ninja 250SL mono gans…

Honda Revo pakai speedometer Ninja 250SL mono gans...

setia1heri.com – Honda Revo pakai speedometer Ninja 250SL mono gans…Modifikasi pada sektor speedometer seringkali dilakukan oleh biker ditanah air. Ada yang melakukan dengan speedometer sesama motor pabrikan namun seringkali lintas pabrikan karena memang selera masing-masing biker berbeda. Nah begini penampakan bila Honda Revo 110 cc ini dijejali dengan speedometer punya Kawasaki Ninja 250 SL. Monggo disimak brosis…

Honda Revo pakai speedometer Ninja 250SL mono gans...Honda Revo pakai speedometer Ninja 250SL mono ini diunggah oleh mbah Farhan Teti Karwati di grup facebook BEKAKAS pada tanggal· 28 Mei pukul 17.55 WIB. “ Mbah Revo 250 cc 1 cylinder siap kejar nasabah 👀 ” ujarnya sambil mengunggah penampakan Honda Revo warna biru yang telah terpasang speedometer punya ninja 250sl mono. ” Wow, swap sama ninja mono😳 ” ujar Murba Masesa.

Beberapa warganet yang melakukan modifikasi serupa turut berkomentar. ” kok sama seperti di kirana gejil mbah, jangan jangan ini “ ujar mbah Umas Giyarto sambil mengunggah penampakan motor Honda Supra X yang memakai speedometer Honda CB150R lawas dan Honda Kirana yang memakai speedometer Ninja 250SL mono.

Honda Kirana pakai speedometer Ninja 250SL mono gans...Sedangkan bagaimana cara memasangnya? Bagi warga +62 yang kreatif bahwa hal tersebut bukan menjadi kendala karena sejatinya semua suku cadang itu sifatnya PNP. ” PNP. Pekso Nganti Pas ” canda dari Emanuel Anugrah. Dari gambar yang ada pemasangan terlihat rapi dan ditambahi dengan indikator voltase aki.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..