Apa fungsi ban dalam diatas jok motor Honda Supra X 125 ini? #kepo

Apa fungsi ban dalam diatas jok motor Honda Supra X 125 ini? #kepo

Apa fungsi ban dalam diatas jok motor Honda Supra X 125 ini? #kepo. Ada sebuah pemandangan menarik diatas jok sepeda Motor Honda Supra X 125 ini yakni adanya ban dalam yang nangkring. Ketika didekati bahwa sepertinya ban dalam sepeda kecil ini sengaja ditaruh diatas jok motor untuk menciptakan rasa nyaman bagi joki nya. Nah kira-kira Apa fungsi ban dalam diatas jok motor Honda Supra ini? #kepo.

Apa fungsi ban dalam diatas jok motor Honda Supra X 125 ini? #kepoWarganet Jamal mengunggah foto yang mengundang tanda tanya pada grup facebook ‎SUPRA125HOLIC ( HONDA SUPRA X 125 ). “Itu pungsi nya buat apa suhu ada yg udah nyoba lum?? ” tanyanya pada tanggal 16 Maret 2019. Doi sambil melampirkan penampakan seekor sepeda motor Supra X 125 dengan jok yang diatasnya terlilit ban dalam sepeda kecil.

Beberapa warganet pun menduga fungsi dari keberadaan ban dalam diatas jok tersebut. Banyak menduga bahwa ban itu kemungkinan dikarenakan drivernya lagi kena ambien. “Dia kena penyakit ambien itu ‘🤣🤣 ” ujar Bagus Arif Wibowo. Hal ini juga disetujui oleh Rahmat Denizar, “Kasian Bang.. mgk drivernya lg ambeien..” terangnya. Galuh R Suryanto juga secara terus terang mengatakan sebagai alat Anti Ambeien Device. pengalaman Honda supra X 125 karbu tahun 2010, kelebihan dan kekurangannya brosis..


Sementara warganet lain mempunyai pandangan yang berbeda. “Buat senderan tulang ekor gan,kebiasaan sy juga kalo di depan pc lesehan,duduk pantat saya ganjel guling biar gak cepet pegel ” tutur Agoes Threeyanto. Sementara Konco Mesra menduga bahwa hal itu bikernya sedang mengalami bisul. “Mungkin melindungi bisul ” ujarnya. Sedangkan Ibnu berasumis bahwa ban itu untuk menahan agar pantat tidak tepos. “Biar gak tepos tu pantat 😂 ” pungkasnya.

Disisi lain Ir P Un bercanda bahwa motor diatas dual purpose. “Titisan motor amfibi lur…darat oke jalur laut juga oke…Udah siap2 pelampungnya tuh..“candanya. Kalau KHS sendiri juga menduga bahwa ban diatas digunakan kemungkinan bikernya ada masalah dengan pantat baik itu berupa bisul atau ambien. Tapi itu sebatas dugaan lho yah…hehehe. Atau mungkin brosis yang tahu fungsinya dapat berbagi dimari.

baca juga :

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3925 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..