Foto-foto prewedding truk mania gans..

Foto-foto prewedding truk mania gans. (3)

Foto-foto prewedding truk mania gans. Foto wedding atau prewedding bagi penyuka hobi tertentu bisa menjadi inspirasi. Seperti foto prewed mantemans biker trail atau supermoto atau biker motor turing yang lain. Nah termasuk yang hobi dengan truk atau mungkin sopir truk yang ingin membuat memorabilia dengan pernikahan mereka. Nah monggo disimak Foto-foto prewedding truk mania gans..

Foto-foto prewedding truk mania gans. (3)KHS menghimpun gambar Foto-foto prewedding truk mania ini dari salah satu warganet Nurull Hidayah yang diposting di grup Girls Mood With Luv. “Prewedding Mobil Truck” ujarnya pada tanggal 02 April 2020. Doi sambi melampirkan beberapa foto prewedding dengan konsep ada truk disampingnya. Hingga tulisan ini diketika postingan diatas telah memantik reaksi dan dibagi lebih dari 1k brosis.Foto-foto prewed truk mania gans. (3)

Dari foto yang diunggah terdapat banyak konsep inspirasi foto pra-nikah ini. Mulai dari didepan truk, disamping truk hingga nekat berada diatas truk. Pasangan berbahagia ini semringah dengan berbagai gaya yang mempesona dalam balutan busan resmi bagi pengantin laki-laki dan gaun warna merah untuk pengantin perempuan. “Rejekiku ora iso ditiru, senajan podo lakumu“sebuah tulisan stiker di kaca samping truk.Foto-foto prewedding truk mania gans. (3)Sementara konsep lain menggunakan truk sebagai saksi atas kebahagiaan pasangan yang akan menjalin ikatan cinta ini. Dengan model pintu driver dibuka sisi kanan dan sisi kiri seperti Optimus Prime pada film-film transformer saat menyaksikan kisah kasih Sam Witwicky dan Mikaela Banes.  Bahkan ada yang kepala truknya juga dibuka dimana seolah-seolah memberikan restu pada pasangan yang sedang dimabuk asmara ini.Foto-foto prewedding truk mania gans. (3)Itulah mantemans Foto-foto prewedding truk mania. Semoga menjadi inspirasi bagi yang akan melakukan pernikahan semoga nikahnya langgeng dan sakinah mawaddah warahmah. Amiin.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..