Tulisan bokong truk : nuruti corona, anak bojo ora mangan

tulisan-tulisan 'melawan' virus Corona dari sopir truk

Tulisan bokong truk : nuruti corona, anak bojo ora mangan. Ditengah pendemi virus corona para sopir truk ini harus tetap bekerja untuk menghidupi keluarga. Ada sebuah asa dan semangat untuk tetap menarik kemudi agar selalu dapat rejeki. Berikut beberapa tulisan di bokong truk yang berani bertaruh nyawa ditengah pendemi virus corono demi anak istri dirumah.

Tulisan bokong truk nuruti corona, anak bojo ora mangan (1)KHS mencoba menghimpun tulisan curahan hati, semangat dan asa para sopir truk ‘melawan’ corona ini dari grup facebook Komunitas Truk Indonesia. Ragam tulisan ini ada yang ditulis pada terpal yang menutupi bak belakang atau lewat sebuah kardus yang dicoreti dengan tulisan spidol. Semua sepakat berisi tulisan bahwa mereka mendeklarasikan untuk tetap bekerja agar anak istri tetap bisa makan.


tulisan-tulisan 'melawan' virus Corona dari sopir trukBerikut tulisan-tulisan ‘melawan’ virus Corona dari sopir truk yang berhasil KHS himpun brosis…

  • Tak takut corona, takut itu kalau anak istri tidak makan
  • Nuruti Corona ora Madang
  • Nuruti Coron anak bojo ora mangan
  • Nuruti Corona ora nguntal
  • Corono vs Beras
  • Kena Corona Mati, Gak kena juga mati. Tetap harus kerja kasih makan anak istri
  • Virus corona tak membikin kami takut karena kami punya tuhan, yang kami takutkan anak istri yang tidak makan di rumah.

tulisan-tulisan 'melawan' virus Corona dari sopir trukMantull…mau idup atwpun mati ittu udah takdir sang maha kuasa…jd jngan bawa” korona.jngan pda ribut ngmongin korona.kan kita hidup di dunia ini hanya semntara .klo kita berarti mati duluan brarrti itu udah waktu x kita kembali ke alam x allah swt….” ujar Dede mengomentari tulisan dibokong truk tersebut.

Tulisan diatas tentu menuai pro kontra dari sesama sopir truk. Ada yang mendukung penuh untuk tetap bekerja namun tidak sedikit yang menyarankan untuk tetap mawas diri. “Yg penting waspada bro,, kalu kena corona terus mati kasian jg anak istri🙏🙏🙏✌️ ” ujar Erwin Wiwin. Hal serupa juga disarankan oleh Muhammad Syarief Al – fikri, “Kerja tapi tetap safety bang , pake masker… Cuci tangan… Jaga kesehatan ” tambahnya.

Tulisan bokong truk : nuruti corona, anak bojo ora manganTtep ikhtiar lan ngati2 … Ttap ikhtiar biar colorny tidak mlorot dan tetap was pada sebab coro na jg tak pandang bulu… Waspada ikhtiar berusaha.. Somoga kita semua sehat dan rizki nya berkah melimpah.. Amin ” tutur Waroeng UQ.

Seperti diketahui virus corona yang awalnya berasal dari Wuhan, China akhir tahun 2019 itu kini menyebar secara global di seluruh dunia. Menyerang dan menular semua manusia tanpa pandang bulu mulai dari rakyat jelata hingga pejabat, orang penting di semua negara. Mulai dari driver hingga, walikota dan menteri serta pangeran Charles di Inggris. Ada yang sembuh ketika terserang virus yang menyerang pernapasan ini namun selalu ada yang meninggal dunia seperti yang terjadi di negeri kita. Apapun itu tetap waspada brosis…Tulisan bokong truk : nuruti corona, anak bojo ora madang

Bagi yang terpaksa tetap bekerja maka jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan. Meskipun tulisan para sopir truk diatas menuai pro kontra namun semua tetap dalam kerangka persaudaran sesama penghuni jalanan. “Bedo Werno tetep konco, bedo jalur tetep dulur” tutur sebuah tulisan di truk lain.

Tulisan bokong truk : nuruti corona, anak bojo ora iso manganMaturnuwun

Tulisan bak truk : nuruti corona, anak bojo ora mangan

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

About setia1heri 4398 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kopdar Online MPM bersama blogger Jawa Timur bincang Covid-19 – setia1heri.com
  2. CSR MPM Honda Jatim Berbagi : servis motor dan ganti oli gratis untuk 250 tenaga medis di rumah sakit Malang – setia1heri.com
  3. Daftar Diler layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY) area Madiun-Kediri – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..