Tips Biker agar Terhindar dari Virus Corona Ketika Berkendara

Hari ke 2 di Bali, memotoran Turing Kemerdekaan 116 km di Pulau Dewata dengan Honda PCX (6)

Tips Biker agar Terhindar dari Virus Corona Ketika Berkendara. Berikut TIPS #Cari_Aman Terhindar dari Virus Corona Ketika Berkendara yang dipersembahkan oleh PT MPM Motor selaku distributor resmi sepeda motor honda di Jawa Timur dan NTT. Intinya jaga kesehatan, jangan lupa masker, cuci tangan dan patuhi protokol kesehatan dari pemerintah brosis. Monggo..
Turing Honda PCX libas Pulau Flores hingga Pulau BaliVirus Corona adalah wabah yang cukup menghawatirkan. Untuk mengantisipasi penyebarannya Pemerintah mengeluarkan himbauan seperti menghindari  tempat keramaian atau mengurangi bepergian jika memang tidak terlalu penting.

Tapi bagaimana jika terpaksa keluar rumah dengan berkendara menggunakan kendaraan roda dua , tentunya harus ada persiapan yang dilakukan sebelum berkendara untuk meminimalisir resiko tertular virus COVID-19.

Berikut persiapan Cari _Aman agar terhindar dari virus COVID-19. Yang pertama pastikan tubuh dalam kondisi sehat. Dalam kondisi tubuh sehat, karena Virus Corona akan mudah menular ketika tubuh dalam kondisi kurang sehat atau  sakit yang mebuat imunitas lemah dan jangan lupa mekonsumsi vitamin agar tidak mudah terserang penyakit.

Tips Biker agar Terhindar dari Virus Corona Ketika BerkendaraSelanjutnya persiapkan masker dan hand sanitizer. Salah satu penyebaran virus COVID-19 adalah melalui udara dan benda yang tanpa sadar terpegang oleh suspect corona, maka dari itu selalu gunakan masker dan sering mensterilkan tangan dengan hand sanitizer setiap kontak dengan benda  dan hindari memegang wajah sendiri dengan tangan.

Yang wajib dilakukan dalam berkendara adalah menggunakan riding gear lengkap. Selain melindungi tubuh dari benturan dan tergores ketika mengalami kecelakaan, menggunakan Riding Gear seperti Helm yang memiliki kaca penutup, jacket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu yang menutupi kulit dapat meminimalisir virus COVID-19  yang kemungkinan ada di udara sehingga tidak langsung menempel ke kulit.riding-hbd-2015-3


Instruktur Safety Riding MPM, Hari Setiawan mengatakan jangan lupa cucilah Riding Gear atau perlengkapan berkendara setelah digunakan sesering mungkin dan usahakan agar selalu dalam kondisi kering, terutama helm. Menjaga  kebersihan adalah salah satu antisipasi dari tertularnya virus.

Dan yang terakhir hindari tujuan yang berpotensi bisa tertular Virus Covid – 19 dengan mengurangi aktivitas atau tujuan dimana banyak orang berkumpul  seperti pasar dan tempat transportasi umum.

road to bromoItulah brosis Tips Biker agar Terhindar dari Virus Corona Ketika Berkendara. Jadi sementara waktu pending aktivitas turing, lakukan social distance dan kalau bisa mending tinggal dirumah saja sebagai bentuk antisipasi terhadap wabah virus COVID-19 ini.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4185 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..