Tarif parkir motor menginap di Bandara Juanda, monggo diintips gans..

Tarif parkir motor menginap di Bandara Juanda tahun 2019 (1)

Tarif parkir motor menginap di Bandara Juanda, monggo diintips gans. Artikel ringan soal biaya parkir motor yang menginap di Bandara Juanda Surabaya brosis. Seperti diketahui bahwa terminal, stasiun dan bandara memiliki tarif parkir kendaraan yang berbeda terlebih tarif inap motor. Nah penasaran dengan tarif inap motor di Bandara Juanda Surabaya tahun 2019 ini? monggo disimak brosis….

Tarif parkir motor menginap di Bandara Juanda tahun 2019 (1)Kemarin hari Sabtu-Senin, 17-19 Agustus 2019 KHS berkesempatan menghadiri touring dan gathering blogger dan vlogger Jawa Timur di Pulau Dewata. Nah berhubung tidak mau ribet maka KHS menginapkan saja motornya biar berangkat dan pulang langsung cuzz tanpa saling menunggu. Terakhir kali KHS membuat postingan soal tarif parkir inap di Bandara Juanda ini tahun 2017 silam. Nah kini 2 tahun berselang ternyata tarifnya sepertinya masih sama yakni Rp.25.000/hari untuk sepeda motor.

Hari Sabtu pagi, 17 Agustus 2019 KHS memasukkan si betet alias Honda BeAT 110 cc ke dalam ruang parkiran bandara juanda. Bila tahun 2017 silam parkiran ada di sebelah tengah maka sejak awal tahun 2019 bergeser berada dipaling barat area parkir bandara. Yah deket dengan masjidnya brosis. Setelah dikunci stang, menutup cover key shutter serta standar tengah maka si Betet siap ditinggal kedinginan maupun kepanasan selama 3 hari 2 malam.Tarif parkir motor menginap di Bandara Juanda tahun 2019 (1)

Hari Senin malam, 19 Agustus 2019 KHS mendarat di Bandara Juanda sekitar pukul 20.45 WIB. Setelah salam perpisahan dengan mantemans blogger vlogger langsung beringsut menuju parkiran motor. Yah jalan antara terminal kedatangan sekitar 10 menit saja lah gans. Si betet masih tegar menanti tuannya untuk diajak pulang.

Sambil cek karcis yang tersimpan, menyiapkan STNK langsung cuzz di pintu parkir untuk membayar. “berapa bang ? ” tanya KHS pada petugas yang kebetulan malam itu sedang pergantian shift. “Total Rp.53.000,- pak” jawab petugas. KHS pun mengeluarkan duit 55ribu yang kemudian dikembalikan Rp.2.000,-. Jadi selama 3 hari 2 malam tersebut si Betet kena biaya parkir Rp.53.000,-

tarif parkir bandara juanda per mei 2017Itulah mantemans Tarif parkir motor menginap di Bandara Juanda, monggo diintips gans..

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Pengalaman parkir inap mobil di Bandara Juanda 2023 - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..