Bayar parkir roda dua di Bandara Juanda 2023 pakai non tunai alias uang elektronik gans…

Bayar parkir roda dua di Bandara Juanda 2023 pakai non tunai alias uang elektronik gans.. (3)

setia1heri.com – Bayar parkir roda dua di Bandara Juanda 2023 pakai non tunai alias uang elektronik gans…Biasanya pembayaran parkir non tunai hanya berlaku pada mobil alias roda empat namun pengalaman berbeda dialami KHS. Tepatnya pertengahan Juli 2023 kemarin KHS parkir inap di bandara Juanda nah ketika keluar ternyata bayarnya pakai uang non tunai. weladalah…

Bayar parkir roda dua di Bandara Juanda 2023 pakai non tunai alias uang elektronik gans.. (3)Ceritanya KHS pulang dari acara Daily Explore CB150X Sabang with Blogger Vlogger pada tanggal 18 Juli 2023. Berangkat dari Bandara Iskandar Muda Aceh jam 07.00 WIB, transit di Bandara Soekarno Hatta Jakarta jam 10.00 WIB dan mendarat di Bandara Juanda Surabaya jam 16.00 WIB. KHS berangkat ke Bandara Juanda ini memang pakai si Betet alias Honda BeAT lansiran tahun 2017.Bayar parkir roda dua di Bandara Juanda 2023 pakai non tunai alias uang elektronik gans.. (3)

Berhubung parkir inap maka KHS sudah kalkulasi biaya parkir yakni 35k perhari untuk sepeda motor maka biaya 5 hari sekitar Rp. 175.000. Keluar dari parkiran motor sebelah barat dekat dengan masjid Bandara KHS pun langsung melipir menuju pintu keluar. Nah disana ternyata tertulis untuk pembayaran memaki non tunai. waduh…agak bingung namun KHS teringat kalau di dompet ada emoney tapi lupa saldonya.Bayar parkir roda dua di Bandara Juanda 2023 pakai non tunai alias uang elektronik gans.. (3)

Udah nekat saja pakai emoney tadi yang ternyata saldo masih cukup. KHS tidak tahu sejak kapan peraturan penggunaan emoney dalam pembayaran parkir di Bandara ini. Seingat KHS awal tahun 2023 masih melayani tunai. Tak pelak beberapa pengendara roda dua di belakang KHS juga kebingungan karena tidak siap uang elektronik khususnya beberapa ojol yang sedang narik penumpang.Bayar parkir roda dua di Bandara Juanda 2023 pakai non tunai alias uang elektronik gans.. (3)

Jadi bagi mantemans yang mau parkir kendaraan di lingkungan bandara Juanda sekarang memakai non tunai alias pakai uang elektronik seperti di tol dan parkir di stasiun baik pasar Turi Maupun Gubeng klo gak salah Ingat…Bayar parkir roda dua di Bandara Juanda 2023 pakai non tunai alias uang elektronik gans.. (3)

Jangan Lupa bawa uang elektronik atau emoney di dompet buat jaga-jaga gans…

Maturnuwun

Baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..