Kita lagi antri parkir mobil di mall, eh tiba-tiba ada yang nyerobot. Enaknya diapain ini orang?

saling serobot parkir mobil di mall

Kita lagi antri parkir mobil di mall, eh tiba-tiba ada yang nyerobot. Enaknya diapain ini orang?. Bagi brosis yang pernah antri parkir di mall tentu pernah merasakan kita muter-muter cari parkir. Terus kita dapat orang mau keluar sehingga kita tunggu dibelakangnya. Eh ladalah…tiba-tiba ada mobil lain tanpa ba bi bu langsung nyerobot area parkir yang sudah kita tunggu. Nah enaknya orang model begini diapain ya? Didiamkan atau dikasih pelajaran berharga mengenai tata karma…hehehe.

saling serobot parkir mobil di mallPengalaman yang kadang bikin emosi dan naik pitam ini juga dialami oleh warganet di grup facebook. “good car low attitude…….disaat mobil antri menunggu parkir.dan menunggu, si kampret ini masuk dari kanan dengan selow dan main rebut parkir yg kita lagi tunggu mobil sebelum nya mundur..sementara mobil2 lain termasuk kita yg tertib antri di cuekin…di klason dan diteriakin selow2 ajah…mau baku hantam kok rasanya konyol gegara parkiran doang…
pajang sini aja biar agak mikir klo masuk parkiran..”ujar Hikmat Ginanjar di grup facebook ‎Motuba pada tanggal 23 Maret 2019. Doi melampirkan sebuah foto mobil Xpander dengan nopo B 1616 NRM yang sedang parkir di Qbig BSD Tangerang.

Warganet lain yang pernah mengalami hal diatas turut memberikan komentarnya. “Lah saya juga pernah mbah.. waktu itu di parkiran salah satu RS di semarang.. udah ngantri lama dan kebetulan saya di antrian paling depan (giliran pertama yg dapat parkir kalo ada yg keluar) singkat cerita ada satu mobil keluar, eh tau2 ada yg nyerobot.. spontan saya keluar dan samperin drivernya.. saya sih ngomongnya baik2 dgn mengatakan kami sudah mengantri lama dan mohon pengertiannya untuk keluar dulu dan ikut antri.. kebetulan driver mobil belakang saya juga ikut mendukung saya.. akhirnya dia minta maaf dan keluar..” terang Henry Setiawan. Ratzno S’tiyawan juga pernah mengalami hal serupa. “Kasus yang sama Mbah.. ! Tapi Nang RSUD sdjo.. kene wes antri golek parkir.. ngenteni seng metu , delalah teko mburi langsung nyerobot.. potong langsung.. mudun tak ajak ngomong.. ” podo2 nglolek parkiran Cak , antri’ o ” ” ceritanya.

Hal serupa juga dialami oleh Rizky Adhyaksa yang menegur sopir yang asal selonong boy tanpa peringisi.” Pernah jg punya penglaman kayak gtu, udh lama ngantri ad mbl kluar , pas sy lg mundur eh dia lgsg nyerobot masuk hahaha kebetulan mbl nya yg nyerobot armada rental jd sy samperin kebetulan sy jg main rental dan kenal sama bos yg pnya mbl yg dia pakai, ternyata yg bwa anak buah dia , sy samperin , mas mau sy laporin Si a (bos dia) ya? Klo lo lg bwa cust gaada attitude ga mau antri parkir, lgsg minta maaf dia 😆😆 ” tuturnya.Waspada modus pemalakan alias cari duit diparkiran mobil mall

Respon menanggapi kejadian diatas memang tergantung kita, apakah kita diamkan atau kita bertindak. ” Gausah ambil pusing mbah,buang anginnya aja abis itu baretin pake paku🤣🤣🤣 klo ga gitu kebiasaan mbah 2x ane nemuin orang2 macam itu khususnya klo lagi parkir di basement/skybridge sebuah Mall pasti ada aja kita udh tunggu sebelum mobil keluar eh malah diserobot ” ujar Nokianto Sulchan.

Sementara Christ Tan Roeminto mengaku berbuat nekat bila menjumpai tipe driver diatas. “pernah kejadian kaya gini, tapi gejil ga ambil pusing pura2 muter pas orangnya udah jauh langsung aja spion gejil patahin trs gejil taruh di windshield nya ” terangnya. Hal berbeda dilakukan oleh Dwija Ardya Pradipta yang mencoba mendekati dengan bijak. “Aku yo pernah gitu mbah di mol buaran, aku turun dan kasi tau baik2 bahwa udah nunggu daritadi. Alhamdulilah supire bs ngerti dan dia pindah cari tempat parkir lain. Kasi tau aja dulu baik2. klo wonge ngeyel ya sudah tinggal aja. Ribut tiada guna mbah ” katanya.

Sedangkan warganet lain memberikan dukungan untuk memberikan pelajaran lebih. “Tunggu pergi,kempesin mbah
Atau palangin sekalian dedepannya biar geger😂😂😂 ” ujar Muhammad Iqbal Haqi. hal ini juga didukung oleh Rizqi Romadhon, “Kempesin bannya terus kasih kertas yg ada tulisannya “lain kali jangan kebiasaan nyerobot nyerobot” 👍 ” pungkasnya.


Kalau KHS sih selama ini hanya cuma batin saja. “sing waras ngalah…karma pasti berlaku“. Udah habis gitu jalan cari parkir lain yang mungkin masih ada space. Kadang memang orang yang asal serobot lain waktu perlu diberikan pelajaran tata krama dan karma agar gak seenak udel e dewe. Hal ini bukan masalah jenis mobil dan kasta nya tapi lebih kepada perilaku si empunya.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3894 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..