Sebelum naik mobil, jangan lupa putari mobil agar tidak seperti ini….hehehe

Sebelum naik mobil, jangan lupa putari mobil agar tidak seperti ini....hehehe

Sebelum naik mobil, jangan lupa putari mobil agar tidak seperti ini….hehehe. Bagi brosis yang hendak naik mobil khususnya sebagai driver maka pastikan kondisi sekeliling dan sekitar aman dan terkendali. Nah salah satu rituasi yang perlu dan wajib dilaksanakan ada memutari mobil sekaligus mengecek kolong agar tidak ada barang-barang berbahaya di sekitarnya. Nah pengalaman warganet ini membuktikan…hehehehe. Monggo disimak gans…


Sebelum naik mobil, jangan lupa putari mobil agar tidak seperti ini....heheheWarganet Pratama Putra mengunggah foto yang bikin ketawa tapi takut kualat…hehehe. “bila akan berkendara jauh cek tekanan ban , oli , air radiator , dan jangan lupa jemurannya ” ujarnya di grup facebook Motuba pada tanggal 13 April 2019. Doi mengaku mengambil gambar itu dari akun instagram @receh_id. Dari gambar yang ada terlihat sebuah mobil toyota calya yang dibelakangnya menggendong gantungan baju. Entah kejadian itu disengaja atau sebaliknya brosis. Beberapa warganet menanggapi postingan diatas. “Udah kek truk aja mbah.. Tapi bedanya kalo truk di gantung di wiper depan kalo nggak di sepion.. 😂 ” tutur Indika Taufik.

Warganet lain yang memiliki pengalaman serupa turut memberikan komentar. “Cucu pernah bawa bantal punya emak.lagi dijemur di atas mobil mbah.😂😂. Buru buru ga ngecek dulu.taunya setelah emak tlp di atas mobil ada bantal lg dijemur.😂😂😂 ” ujar Resza Saputra . Hal serupa dialami Muhammad Ranualdy, “Saya pernah brangkat kerja bawa motor ngga sadar tau2 saya bonceng keset di jok belakang, ketahuan setelah saya mampir isi bensin. Malu wkwkwkwkk ” tambahnya.

Sunardi Adik juga pernah mengalami hal gokil diatas. “Saya pernah mbah malam malam nganter tetangga mau kirim makanan beserta peralatannya, nyari piring ga ketemu akhirnya berangkat aja nanti piring pinjam tuan rumah, setelah 3 km baru tau piring diatas kap mesin, untung ga jatuh ” tuturnya.

Waspada modus pemalakan alias cari duit diparkiran mobil mallSementara Andreas Dian Sukarno Putro mencoba berbaik sangka dengan foto diatas. “Positif thinking aja. Itu mungkin mau dipake nanti tapi masih basah. Daripada ditaruh dalam mobil gak kering malah bau & lembap, mending dijemur diluar sekalian jadi sampai tujuan sudah kering & bisa dipakai 😂 ” pungkasnya.

Hingga tulisan ini diketik belum diketahui motif atau penyebab gantungan baju bisa nyantol di wiper bagian belakang ini.

Beberapa warganet lain ada yang menyebut rituasi mengelilingi mobil sebelum jalan itu semacam “thawaf”. Hal ini untuk memastikan bahwa kendaraan kita layak, aman dari barang-barang sekitar yang sekiranya membahayakan serta menghindari jebakan betmen. Ini bisa dilakukan dimanapun seperti diparkiran mall, rumah atau bahkan parkir pinggir jalan sekalipun

Nah monggo dicoba gans…

Maturnuwun

baca juga :

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3992 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Mobil matic (AT) melorot saat berhenti di tanjakan, benarkah kurang sehat? – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..